4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari

4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari
4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari (Ilustrasi kreatif/IG/indahpermatas)
0 Komentar

 

Sinopsis Film Agak Laen

Nonton Film Agak Laen ini akan menjadi salah satu opsi terbaik untukmu saat saat ini sedang merasa lelah dan ingin mencari hiburan menyegarkan.

Sinopsis Film Agak Laen ini akan menceritakan empat penjaga wahana rumah hantu yang dibintangi oleh komedian kenamaan Indonesia.

Adalah Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga).

Baca Juga:4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-gulingBekerja Cepat Namun Tepat Dan Mengutamakan Selamat, PLN UP3 Sumedang Budayakan K3 Dalam Setiap Aktivitas Ketenaglistrikan

Menurut trailer resmi yang diposting di akun remsi @pilem.agak.laen, film ini dibuka dengan footage pasar malam.

Seperti halnya pasar malam pada umumnya, terdapat beragam wahana yang ditawarkan di sana, termasuk wahana rumah hantu.

Rumah hantu di pasar malam tersebut diisi oleh hantu-hantu yang familiar di Indonesia.

Sekeras apapun mereka mencoba, kesan menyeramkan yang seharusnya muncul di sebuah rumah hantu itu tidak bisa dihadirkan oleh semua petugas.

Alih-alih membuat pengunjung ketakutan, para pengunjung hanya mendapatkan aksi aksi konyol dari hantu yang bertugas.

Hal tersebut membuat pihak pengelola semakin berusaha keras untuk bisa menghadirkan keseraman dan kengerian pada wahana rumah hantu ini.

Sampai hal yang benar-benar mengejutkan pun terjadi di wahana rumah hantu tersebut. Dimana salah seorang pengunjung rumah hantu tersebut mengalami gagal jantung dan akhirnya meninggal di tempat.

Baca Juga:Chat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen JadianHati-hati, Ini 5 Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria, Percuma Cantik Tapi Bikin Kamu Menderita

Para petugas yang panik dan balik dibuat takut dengan kondisi tersebut mencoba untuk menguburkan mayat sang penunjung.

Usai kejadian tersebut rumah hantu itu benar-benar menjadi ‘Rumah Hantu’ yang memberikan kejadian mistis kepada banyak pengunjung.

Rumah hantu tersebut kemudian menjadi viral dan banyak didatangi oleh pengunjung. Hal ini tentu membua pihak pengelola meraup keuntungan yang besar.

Entah kesialan apa lagi, ternyata mayat yang dikuburkan oleh pengelola rumah hantu tersebut adalah orang penting.

Berita dan kabar tentang kehilangannya pun menjadi buah bibir yang menghebohkan di kalangan masyarakay sampai-sampai pihak kepolisian ikut serta dalam penyelidikannya.

Empat hantu yang bertugas di wahana tersebut terus diganggui oleh rasa bersalah dan rasa penasaran akan kejadian sebenarnya. Apakah kiranya yang membuat pengunjung tersebut meninggal, karena alamiah penyakit atau ada dalang dibaliknya?

0 Komentar