Temu Kader Prabowo-Gibran di Stadion GBLA Bandung 

TKD Jawa Barat Ridwan Kamil
TKD Jawa Barat Ridwan Kamil
0 Komentar

sumedangekspres – Temu Kader Prabowo-Gibran di Stadion GBLA Bandung 

Dalam acara temu kader Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada 8 Februari 2024, acara ini diselenggarakan oleh PW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jawa Barat. 

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, menyampaikan, bahwa Ini adalah temu relawan  temu kader dan juga kebetulan di hadiri oleh Calon Presiden Prabowo. 

Prabowo berkenan hadir untuk menyapa karena mungkin ini acara temu relawan temu kader yang terakhir karena dalam hitungan 2 hari lagi tanggal 10 tidak boleh ada kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pilpres atau pileg di 14 februari 2024, ungkap Ridwan Kamil. 

Baca Juga:Tempat Wisata Hits di Garut 2024, Asyik Untuk Berfoto dan Menikmati Indahnya Alam Keluarga Miskin Ekstrem di Sumedang Mendapat Bantuan Ayam dari Pemkab

Jumlah para relawan dan kader yang hadir juga cukup banyak. Ridwan Kamil juga sempat turun dari ojek di Jalan Sokarno karena macet, dan kemudian ia lari dan menyaksikan peserta yang banyak sekali dan ada juga yang masih tertahan di Jalan Soekarno Hata.  

Ini menandakan bahwa kecintaan kepada pasangan 02 ini luar biasa di Jawa Barat. Buktinya secara statistik kan survei ada di 54 persen di survei internal kami. Dan mudah-mudahan akan meningkat seiring sisa 7 hari ke target di 60-an, kalau Jawa Barat berhasil ke 60-an, maka peluang sekali putaran itu sangat-sangat tinggi, dan itu harapan kami, kata Ridwan Kamil.  

Dan ia juga menyampaikan bahwa acara hari ini motor utamanya dari Partai Amanat nasional (PAN), tapi ini acara bersama, hanya motor utamanya PAN, makanya kepanitiaanya segalanya ada di PAN Jawa Barat.

0 Komentar