Kampanye Akbar Meriah Anies-Cak Imin di JIS

Kampanye Akbar Meriah Anies-Cak Imin di JIS
Kampanye Akbar Meriah Anies-Cak Imin di JIS (capture/youtube/metrotv)
0 Komentar

sumedangekspres – Ribuan pendukung calon presiden dan wakil presiden, Anies-Muhaimin (AMIN) berkumpul di Jakarta International Stadium (JIS) untuk memanjatkan doa dan solawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai bagian dari kampanye besar-besaran.

Kegiatan yang dimulai  pukul   06.00 WIB ini dipimpin oleh Panitia Tim Nasional Pemenang (Timnas) AMIN dan menarik perhatian sejumlah besar relawan yang memenuhi seluruh tribun stadion.

Banyaknya relawan yang ikut serta sejak pukul 05.00 WIB memenuhi seluruh tribun di stadion sambil mengumandangkan doa dan solawat merdu.

Baca Juga:Ketua KPU Sumedang Meminta Segera Sosialisasi Waktu dan Tempat Pemungutan SuaraMengenal Apa Itu Program STARBAK Sumedang

Penuh makna religius, kegiatan ini diiringi musik bernuansa Islami dan suara rebana.

Ratusan umbul-umbul berkibar di udara, menambah khidmatnya suasana dalam mengiringi selawat Nabi Muhammad SAW.

Salah seorang relawan dari Kota Bandung, Jawa Barat, Sutisna, mengungkapkan kebahagiannya atas momen kampanye akbar terakhir yang diselenggarakan oleh pasangan calon nomor urut 1 ini.

Menurut Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, kegiatan kampanye akbar ini dimulai secara seremonial pada pukul 07.15 WIB oleh pembuka acara yang mengawali rangkaian kegiatan hari itu.

Kampanye akbar ini tidak hanya menjadi momentum politik, tetapi juga sebuah ajang spiritual bagi ribuan pendukung AMIN untuk mengungkapkan kesetiaan dan dukungan mereka, sambil bersama-sama mengingat dan menghormati Nabi Muhammad SAW.***

0 Komentar