Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi Efektif Aspek Utama dalam Strategi Peningkatan Kinerja Para Personel Ditpolairud di Indonesia

Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi Efektif Aspek Utama dalam Strategi Peningkatan Kinerja Para Personel Ditpolairud di Indonesia
0 Komentar

Saat dikontak langsung Dr Aqua Dwipayana melalui pesan WhatsApp (WA), AKP Andri Maulana langsung merespons positif.  “Siap pak 86. Apabila tidak ada giat terbang Kapolda kami akan ikut🙏🏼,” demikian pesan  balasan AKP Andri Maulana.

Menurut Andri, kru yang bertugas BKO bersama dirinya berjumlah lima orang. Mereka sudah tiga bulan menjalankan tugas di Polda NTT. Sebulan lagi pada 8 Maret 2024 mereka direncanakan kembali ke markas Korpolairud di Jakarta.

Pada bulan ini, tugas terbang pengawasan wilayah perairan NTT dilakukan setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu. Mereka terbang pagi jam 8 sekitar dua hingga tiga jam bergantung cuaca. Dengan demikian, pada Selasa 7 Februari 2024 ini, AKP Andri Maulana dan rekan-rekannya diharapkan bisa ikut hadir menyimak semua materi penting yang disampaikan Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Kerusakan Sasak Beureum Semakin Parah, Jembatan Terancam AmbrukMeski Libur Perekaman E-KTP Tetap Buka  

*Bhayangkari Hadir*
Selain kru pesawat terbang Casa 212/P-4101, juga rencananya para pengurus dan anggota Bhayangkari hadir di acara Sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana.

Selama pria rendah hati itu memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Korpolairud dan Ditpolairud, baru kali ini melibatkan pengurus dan anggota Bhayangkari. Jadi ini merupakan sejarah.

“Saya ingin mengoptimalkan kehadiran Pak Aqua saat di Kupang. Sehingga ketika beliau memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Ditpolairud Polda NTT, saya juga mengundang para pengurus dan anggota Bhayangkari. Sayang sekali jika ibu-ibu Bhayangkari tidak ikut di acara sharing yang disampaikan Pak Aqua,” ujar Irwan.

Mantan Wadirpolairud Polda Bangka Belitung itu yakin para pengurus dan anggota Bhayangkari yang hadir bakal mendapat banyak pengetahuan dan wawasan dari Dr Aqua Dwipayana yang telah berbicara di depan jutaan orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara. Sehingga memutuskan menghadirkan mereka.

Sementara Dr Aqua Dwipayana mengapresiasi inisitiatif Irwan yang menghadirkan para pengurus dan anggota Bhayangkari di acara tersebut. Menurutnya istri berperan penting untuk kesuksesan di rumah tangga, baik pada karir suami maupun keberhasilan mendidik anak-anaknya.

“Bagus sekali inisiatif Pak Irwan yang menghadirkan para pengurus dan anggota Bhayangkari. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

0 Komentar