Polisi Kawal Distribusi Logistik Pemilu

IMG-20240211-WA0011.jpg
Polisi Kawal Distribusi Logistik Pemilu
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Menjelang Pemilu 2024, sebanyak 33 personel Polsek Cimanggung akan dilibatkan dalam pendistribusian kotak suara dan surat suara ke 262 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 11 desa di Kecamatan Cimanggung.

 

Kapolsek Cimanggung, Kompol D Karyaman, menjelaskan bahwa keterlibatan personil dalam pendistribusian logistik adalah langkah antisipasi dari potensi ancaman gangguan keamanan yang dapat menghambat kelancaran Pemilu 2024.

 

Ia menegaskan bahwa selain pendistribusian logistik, anggota juga bertugas dalam pengamanan TPS selama pelaksanaan Pemilu 2024. Mereka akan membantu Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pengamanan kegiatan pemungutan suara, penghitungan dan rekapitulasi suara di lokasi TPS.

 

Baca Juga:KPPS Galudra Harus Solid di Pemilu 2024KPPS Cimalaka Siap Bertugas di Pemilu 2024

Tidak hanya membantu dalam pengamanan, Polsek Cimanggung juga bertugas melakukan tindakan kepolisian untuk mencegah gangguan yang dapat menghambat penghitungan dan rekapitulasi suara di sekitar wilayah TPS penugasan.

 

Dengan keterlibatan aktif Polsek Cimanggung, diharapkan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di wilayah tersebut dapat terjamin. 

 

“Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat menjadi momentum positif bagi kemajuan demokrasi di Indonesia,” paparnya. (kos)

 

Caption.

 

BERSIAP: Petugas saat menyiapkan logistik pemilu yang siap didistribusikan ke 262 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 11 desa kecamatan Cimanggung, baru-baru ini.

0 Komentar