TNI Tambal Jalan Berlubang  

IMG-20240211-WA0010.jpg
TNI Tambal Jalan Berlubang  
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Danramil 1010 Darmaraja Kapten Cba Toni Setiabintara melaksanakan kerja bakti pengecoran Jalan Lingkar Darmaraja bersama anggota koramil 1010 Drj , Ormas pemuda pancasila dan warga binaan di Dusun Cikole RT01 RW 01 Desa Ranggon, Daramaraja, Minggu (11/02).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1010 Drmj Kapten Cba Tony setiabintara, Babinsa Desa Ranggon, Anggota Koramil 1010/Drj, Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Darmaraja dan warga binaan.

 

Danramil mengatakan bahwa pikahnya bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan yang berlubang, secara gotong royong di jalan yang merupakan akses jalan nasional.

 

Baca Juga:Masa Tenang, Panwascam Tertibkan APKPolisi Kawal Distribusi Logistik Pemilu

“Kami bersama warga melaksanakan gotong royong pengecoran jalan dengan tujuan untuk meminimalisir kejadian kecelakaan yang diakibatkan oleh jalan berlubang. Apabila turun hujan lubang tersebut tertutup air sehingga banyak kendaraan yang celaka,” tegas Danramil.

 

Dikatakannya, saat ini juga parit yang tertutup lumpur. Kini sudah dia bersihkan, sehingga ketika turun hujan tidak terjadi banjir yang masuk ke jalan, sehingga mengakibatkan aspal jalan menjadi rusak

 

“Kami harapkan warga semua bisa menjaga dan memelihara jalan dan saluran air yang sudah diperbaiki. Agar tidak terkadi kerusakan jalan yang diakibatkan air masuk ke jalan raya,” pungkas Danramil. (red)

0 Komentar