5 Tempat Wisata Hits 2024 di Cianjur, Dijamin Bikin Takjub

5 Tempat Wisata Hits 2024 di Cianjur, Dijamin Bikin Takjub
5 Tempat Wisata Hits 2024 di Cianjur, Dijamin Bikin Takjub ( Google Maps : Foto Indi Indriani Priyadi)
0 Komentar

Untuk kalian yang suka foto-foto tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena tempat ini memiliki view keindahan bunga yang terhampar.

Untuk lokasinya berada di Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawung Luwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

4. Istana Presiden Cianjur

Istana Presiden Cianjur adalah salah satu tempat wisata terbaik di Kabupaten Cianjur. Istana kepresidenan ini berada di kaki Gunung Gede dan dibuka untuk umum.

Baca Juga:7 Tips Jualan Sosis Bakar Dijamin Untung Raup Cuan Banyak5 Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat

Ditempat ini kalian akan bisa mengenal bagaimana sejarah Indonesia pada zaman dulu. Salah satu koleksi benda bersejarah yang ada di sini adalah lukisan-lukisan karya maestro Indonesia yaitu Affandi dan juga Soejono D.S. Di istana ini juga terdapat lampu kristal dari Ceko yang diproduksi tahun 1900.

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Cipanas No.105, Cipanas, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

5. Curug Citambur

Nah, untuk kalian yang suka dengan wisata air Curug Citambur ini bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian mengisi liburan. Curug Citambur ini adalah tempat wisata yang paling populer di Kabupaten Cianjur.

Di Curug Citambur kalian akan disuguhkan pemandangan Curug dan alam yang sangat indah dan mempesona yang tentu membuat siapa saja yang melihatnya akan membuat takjub.

Untuk lokasinya berada di Desa Karang Jaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur.

Itulah informasi mengenai 5 tempat wisata hits 2024 di Cianjur yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian yang mau mengisi waktu liburan.***

 

 

0 Komentar