7 Daftar Tempat Wisata di Cirebon Hits dan Kekinian 2024, Dijamin Bikin Asyik dan Berkesan

7 Daftar Tempat Wisata di Cirebon Hits dan Kekinian 2024, Dijamin Bikin Asyik dan Berkesan
7 Daftar Tempat Wisata di Cirebon Hits dan Kekinian 2024, Dijamin Bikin Asyik dan Berkesan ( Google Maps Foto : Rahmat Sob)
0 Komentar

Di tempat ini kalian juga bisa menangkap ikan sendiri untuk disantap. Selain itu disini juga ada kalian bisa menaiki perahu, berenang, dan juga pondokan.

5. Danau Satu Patok

Tempat wisata di Cirebon hits dan kekinian berikutnya adalah Danau Setu Patok. Disini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan panorama alam yang sangat menyejukan mata.

Danau ini adalah salah satu danau di Cirebon yang selalu banyak dikunjungi para wisatawan terutama pada saat musim liburan tiba.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Hits 2024 di Cianjur, Dijamin Bikin Takjub7 Tips Jualan Sosis Bakar Dijamin Untung Raup Cuan Banyak

Untuk lokasinya Danau Setu Patok berada di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, dan berjarak sekitar 20 menit dari Kota Cirebon.

6. Taman Sari Goa Sunyaragi

Di Cirebon juga terdapat tempat wisata Goa loh sob, yaitu Taman Sari Goa Sunyaragi. Konon katanya Goa Sunyaragi ini adalah sebuah tempat pertapaan dan juga tempat latihan para tentara Kesultanan Cirebon pada zaman dulu.

Dengan berbagai mitosnya Taman Sari Goa Sunyaragi ini merupakan tempat yang memiliki nilai seni yang luhur, indah dan cocok dijadikan spot poto yang menarik.

7. Keraton Kasepuhan Cirebon

Bila kalian berkunjung ke Cirebon, tidak lengkap rasanya jika belum pernah mengunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon. Keraton ini adalah keraton yang didirikan oleh Pangeran Cakrabuana pada masa penyebaran agama Islam sekitar tahun 1529 M.

Itulah informasi mengenai daftar tempat wisata hits di Cirebon dan kekinian 2024 yang bisa dijadikan rekomendasi untuk mengisi hari libur kalian.***

 

 

0 Komentar