Konsumsi Makanan ini Dijamin Bikin Awet Muda!

Konsumsi Makanan ini Dijamin Bikin Awet Muda!
Konsumsi Makanan ini Dijamin Bikin Awet Muda! (capture/pixabay)
0 Komentar

5. Alpukat, dengan kandungan senyawa unik yakni alkohol polihidroksi lemak yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan memperbaiki DNA yang rusak.

6. Blueberry, dengan kandungan antosianin tinggi, suatu senyawa yang dapat menurunkan kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Tentunya dapat memperlambat efek penuaan sehingga mendukung kesehatan kulit anda agar tetap terlihat awet muda.

7. Bayam, dengan kandungan beta karoten dan lutein, yang merupakan 2 zat penting yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Baca Juga:Deretan Makanan yang Bisa Meningkatkan Penyerapan NutrisiPenyaluran Bantuan Pangan Beras Dilanjutkan pada 15 Februari oleh Perum Bulog

Tentunya dengan kulit yang semakin elastis memiliki arti kulit menjadi lebih kencang dan tidak mudah timbul garis-garis halus yang memicu keriput.

8. Tomat, dengan kandungan likopen, sejenis karotenoid yang dapat melawan efek sinar UV pada kulit yang bisa menimbulkan berbagai masalah kulit seperti kerutan halus.

 

Nah berikut merupakan pembahasan mengenai beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk mencegah penuaan dan membuat anda menjadi awet muda.

0 Komentar