TKN Prabowo-Gibran Minta Tim Pemenangan Tetap Fokus Selama Proses Rekapitulasi Suara

TKN Prabowo-Gibran Minta Tim Pemenangan Tetap Fokus Selama Proses Rekapitulasi Suara
TKN Prabowo-Gibran Minta Tim Pemenangan Tetap Fokus Selama Proses Rekapitulasi Suara (capture/ig/prabowo)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, telah menegaskan kepada seluruh tim pemenangan pasangan nomor urut 2 untuk tidak terlena dengan hasil quick count atau hitung cepat dalam pemilu 2024. 

Ia menekankan agar fokus tetap terjaga dan kerja keras dilakukan dalam mengawasi proses rekapitulasi suara yang sedang berlangsung.

Rekapitulasi suara merupakan tahap penting dalam proses pemilihan umum, dan Nusron meminta agar seluruh tim pemenangan tetap berdisiplin dalam mengelola administrasi rekapitulasi serta bekerja sama dengan masyarakat yang memantau pemilu.

Baca Juga:Jokowi: Jika Ada Kecurangan di Pemilu Laporkan Ke BawasluPermasalahan yang Dihadapi Mengenai Fungsi Aplikasi Sirekap Pemilu 2024

Menurutnya, aspek administratif dan dokumen menjadi kunci utama dalam menjaga integritas proses pemilu saat ini.

Selain itu, Nusron juga mengingatkan tim pemenangan untuk tidak terbawa oleh kesombongan atas perolehan suara versi quick count pasangan Prabowo-Gibran.

Ia menekankan pentingnya mematuhi instruksi yang telah diberikan oleh Prabowo dan Gibran kepada seluruh tim.

Dalam konteks ini, Nusron Wahid menegaskan bahwa keberhasilan tidak hanya ditentukan oleh hasil quick count, tetapi juga oleh integritas dan keseriusan dalam menjaga proses pemilu yang adil dan transparan.

Seluruh tim pemenangan diharapkan tetap fokus dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab hingga proses pemilu selesai.***

0 Komentar