Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas

EVAKUASI: Petugas kepolisian dari polsek Cimanggung saat mengevakuasi korban laka lantas meninggal dunia di Ja
EVAKUASI: Petugas kepolisian dari polsek Cimanggung saat mengevakuasi korban laka lantas meninggal dunia di Jalan Raya Parakanmuncang - Simpang, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Jalan Raya Parakanmuncang – Simpang, tepatnya di Dusun Sindangkasih, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung pada Sabtu malam sekitar pukul 21. 30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor polisi Z-6713-AAI tewas dalam kecelakaan tersebut.

 

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cimanggung, Ipda Usep Saepuloh, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi saat sebuah kendaraan roda empat jenis Pick Up Box dengan nomor polisi Z-8692-AH yang dikemudikan oleh seorang bernama Yusuf, melaju dari arah Parakanmuncang menuju Simpang.

 

“Dari arah yang bersamaan datang sepeda motor Honda Beat Street yang dikendarai oleh korban, Irfa Muzakiripa’i (24) yang hendak menyalip,” ujarnya.

 

Baca Juga:Usai Pemilu Kerukunan Tetap TerjagaKKN Atasi Kemiskinan dan Stunting

Namun, lanjut dia, motor tersebut berbenturan dengan kendaraan roda empat yang berada di depannya, sehingga mengakibatkan sepeda motor terjatuh.

 

“Dari arah belakang datang Pick Up dan kecelakaan pun tak dapat dihindari ,” jelasnya.

 

Korban merupakan pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan tersebut, adalah seorang warga Kampung Cirahab Taneuhbeureum RT 04/02, Desa Bendasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis jenazahnya langsung dibawa ke RS. Cikopo Cicalengka.

 

Sementara itu, pengemudi mobil jenis Pick Up Box, Yusuf (41), warga Perum Putraco, RT 01 RW 03, Desa Pasirnanjung, Kecamatan Cimanggung, Sumedang. (kos) 

 

 

0 Komentar