Tempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian

Batu Dua Sumedang Foto Istimewa : insiden24.com
Batu Dua Sumedang Foto Istimewa : insiden24.com
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian

Objek wisata Batu Dua adalah salah satu objek wisata di Kabupaten Sumedang. Objek wisata Batu dua ini berada di lereng bukit di Kawasan Gunung Lingga Desa Cimarga, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempatnya yang berada di atas ketinggian 930 meter MDPL menjadikannya tempat yang menyajikan pemandangan alam yang luar biasa.

Baca Juga:5 Kegiatan di Bulan Ramadhan Yang Bermanfaat dan Berkesan Penuh Dengan Kegembiraan6 Inspirasi Baju Lebaran Pria 2024 Dijamin Keren di Hari Kemenangan

Di tempat ini dapat melihat keindahan waduk Jatigede dengan begitu jelas. Dan Tempat wisata Batu Dua ini juga dijadikan salah satu kawasan di Jawa Barat sebagai tempat paralayang.

Dilansir dari jabarekspres.com, Dua Sumedang ini layak dinobatkan sebagai lokasi event dunia paralayang karena ada beberapa titik thermal (uap panas bumi). Titik thermal ini dapat mempengaruhi paralayang untuk terbang lebih lama.

Batu Dua Sumedang ini pernah menjadi tuan rumah salah satu event bergengsi di Indonesia, yakni “Indonesian Pre World Cup 2013 Batu Dua Open” tanggal 29 September sampai 4 Oktober 2013 lalu.

Dan bagi kalian yang akan mengunjungi tempat Wisata Batu Dua Sumedang kalian bisa mengunjungi dan dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 18.00.

0 Komentar