Mengenal Sosok Titiek Soeharto yang Membuat Prabowo Subianto Tidak Bisa ‘Move On’

Mengenal Sosok Titiek Soeharto yang Membuat Prabowo Subianto Tidak Bisa \'Move On\'
Mengenal Sosok Titiek Soeharto yang Membuat Prabowo Subianto Tidak Bisa \'Move On\' (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto digadang-gadang menjadi role model pasangan yang setia tanpa pamrih, tanpa status dan tanpa kenal waktu.

Pasalnya meski sudah berpisah selama 26 tahun, keduanya sama-sama tidak mencoba mencari pasangan lain dan tetap dengan kesendirian masing-masing.

Kisah cinta Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto yang penuh haru itu hari ini menjadi topik pembicaraan yang begitu hangat.

Baca Juga:Nangis Banget, Kisah Cinta Prabowo & Titiek yang Penuh Lika-liku Namun Tetap Setia Untuk Tidak Menikah Lagi8 Cara Berhenti Minum Alkohol, Lakukan Secara Rutin Untuk Menghilangkan Kecanduan Minuman Haram Ini

Bukan hanya di kalangan orang tua yang sedari dulu mengharapkan kedua insan ini rujuk, namun para pemuda-pemudi lintas generasi pun mendambakan kisah cinta yang begitu tulus dari keduanya.

Bahkan tidak sedikit orang yang mengharapkan kisah romantika antara Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto itu dijadikan sebuah film.

Beberapa di antara kamu mungkin penasaran dengan sosok dari Titiek Soeharto yang berhasil membuat Prabowo Subianto tidak bisa move on ini.

Untuk mengenal sosok Titiek Soeharto, simak di bawah ini.

Mengenal Sosok Titiek Soeharto yang Membuat Prabowo Subianto Tidak Bisa Move On

Titiek Soeharto, atau Siti Hediati Hariyadi, dilahirkan pada tanggal 14 April 1959, di Semarang, Jawa Tengah.

Sebagai anak keempat dari mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien, Titiek memiliki saudara-saudara seperti Siti Hardijanti Rukmana, Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Hutomo Mandala Putra, dan Siti Hutami Endang Adiningsih.

Pada segi kekayaan, majalah Time pernah melaporkan tentang kekayaan keluarga Cendana, termasuk Titiek Soeharto, dengan judul “Suharto Inc” yang akhirnya menghadap ke meja hijau.

Titiek dikenal sebagai pengagum merek-merek kelas tinggi seperti Harry Winston, Bulgari, dan Cartier, serta seorang pecinta film yang tidak hanya menonton tetapi juga terlibat dalam kehidupan sosial para bintangnya.

Baca Juga:3 Cara Berhenti Kecanduan Narkoba yang Mudah dan Efektif8 Cara Berhenti Main Slot Agar Tidak Jatuh Miskin

Selain itu, Titiek Soeharto juga memiliki kepemilikan saham di SCTV melalui perusahaan PT Abhitama Mediatama.

Pada tahun 2005, ia duduk sebagai komisaris di perusahaan tersebut, menunjukkan keterlibatannya dalam bidang bisnis dan media.

Aktifitas sosial juga menjadi bagian dari kehidupan Titiek, seperti menjadi ketua Yayasan Seni Indonesia dan terlibat dalam membantu pengungsi serta korban bencana alam.

Titiek Soeharto juga pernah menjadi presenter Piala Dunia 2006 di SCTV pada tanggal 9 Juni 2006.

0 Komentar