6 Ide Bisnis Makanan Ringan Yang Laris Diserbu Pembeli, Cocok Untuk Kalian Pebisnis Pemula

6 Ide Bisnis Makanan Ringan Yang Laris Diserbu Pembeli, Cocok Untuk Kalian Pebisnis Pemula
6 Ide Bisnis Makanan Ringan Yang Laris Diserbu Pembeli, Cocok Untuk Kalian Pebisnis Pemula ( Foto : freepik.com)
0 Komentar

4. Dadar Gulung

Dadar gulung adalah salah satu makanan yang cukup disukai banyak orang. Selain mudah dibuat, dadar gulung ini juga mempunyai rasa yang enak dan cukup mengenyangkan.

Jajanan kue tradisional ini banyak djumpai di pedagang jajanan pasar pada setiap pagi. Ide bisnis makanan ringan dadar gulung bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian dalam memulai bisnis.

Selain memiliki rasa yang enak, singkong keju ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

5. Singkong Keju

Baca Juga:Kampung Adat Sempurmayung Sumedang, Kampung Adat Yang Pesonanya Semakin Pudar5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian

Salah satu makanan tradisional berikutnya yang paling banyak digemari adalah singkong keju. Singkong keju adalah makanan yang di modifikasi dan memiliki cita rasa gurih dan enak dimakan terutama pada saat masih hangat.

Selain memiliki rasa yang enak singkong keju juga tentu mengenyangkan perut. Jajanan singkong keju ini biasanya dijual pada waktu sore hari menjelang malam.

Dan untuk harganya sendiri cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 10.000 sampai dengan Rp 12.000 per porsi.

6. Jamur Krispi

Ide bisnis makanan ringan yang laris dan sangat direkomendasikan berikutnya adalah berjualan jamur Krispi. Jamur krispi saat ini salah satu makanan yang cukup banyak digemari masyarakat selain memiliki rasa yang gurih, jamur krispi ini sangat kriuk saat dimamakan.

Jamur krispi ini memiliki berbagai varian rasa yang membuat orang ingin selalu mencoba seperti, balado, BBQ, keju, jagung bakar, dan rasa lainnya.

Itulah informasi mengenai 6 ide bisnis makanan ringan yang laris bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian para pebisnis pemula. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar