5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian

5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian
5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian (Foto : TripAdvisor)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian

Lembang adalah salah satu kawasan Pariwisata di Bandung yang menjadi tempat favorit banyak orang untuk mengisi waktu liburan.

Kawasan Lembang ini banyak sekali dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah. Lembang yang berada di dataran tinggi Bandung dan memiliki udara yang sejuk serta memiliki pemendangan alam yang sangat indah dan menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Di kawasan Lembang ini juga terdapat banyak sekali tempat wisata populer hits dan kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga:Golkar Menang di Sumedang, Erwan Setiawan Mantap Nyalon BupatiLakukan 3 Kegiatan ini di Bulan Puasa, Maka Kamu Akan Mendapatkan Pahala Yang Sangat Luar Biasa

Berikut adalah daftar tempat wisata di Lembang terbaru 2024 yang populer, hits dan kekinian.

1. Kafe Ruang Lapang

Tempat wisata di Lembang terbaru 2024 yang populer, hits dan kekinian yang pertama adalah Kafe Ruang Lapang.

Sesuai dengan namanya kafe ini berada di tanah lapang yang menyuguhkan panorama hijau, asri sejauh mata memandang.

Bukan hanya itu, kafe ini juga  memiliki spot makan yang unik, kalian bisa menikmati makan di kafe indoor, di tenda-tenda, di bean bag, atau duduk di sepanjang instalasi batu-batuan agar sensasi berkemah semakin terasa.

Untuk lokasinya berada di Greenforest Resort, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, dan untuk operasional Senin-Jumat mulai pukul  15.00–22.00 WIB sedangkan pada Sabtu Minggu mulai pukul 14.00–22.00 WIB.

Dan untuk harganya sendiri bervariasi yaitu kisaran Rp50.000–Rp100.000 per orang*

2. Tafso Barn

Tidak kalah ciamiknya di Lembang kafe yang yang satu ini menyuguhkan suasana cafe yang instagramable dan megusung tema unik.

Baca Juga:Harga Beras Terus Meroket, Pemkab Sumedang Gelar OPM di 5 Kecamatan5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Cafe yang berdiri diantara bukit-bukit memberikan suasana tenang dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Cafe ini cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun pacar. Disini pengunjung bisa memilih makan di area indoor ataupun outdoor.

Untuk lokasinya berada di Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dan jam operasionalnya Senin-Jumat dibuka mulai pukul 12.00–21.00 WIB dan Sabtu-Minggu dibuka mulai pukul 09.00–21.00 WIB.

Dan untuk harganya bervariasi kisaran Rp50.000–Rp100.000 per orang*

0 Komentar