5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian

5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian
5 Tempat Wisata di Lembang Terbaru 2024, Populer Hits dan Kekinian (Foto : TripAdvisor)
0 Komentar

3. Dago Bakery Punclut Cafe

Nah, jika kalian ingin mencoba memasuki bangunan bernuansa layaknya di Eropa, kalian bisa mengunjungi Dago Bakery Punclut Cafe.

Bangunan dengan desain vintage ini adalah salah satu wisata unggulan di Punclut Bandung Barat. Aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini tentunya adalah foto-foto sambil menikmati pemandangan.

Untuk lokasinya berada di Punclut, Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Golkar Menang di Sumedang, Erwan Setiawan Mantap Nyalon BupatiLakukan 3 Kegiatan ini di Bulan Puasa, Maka Kamu Akan Mendapatkan Pahala Yang Sangat Luar Biasa

Dan untuk jam operasionalnya Senin-Jumat dibuka mulai pukul 10.00–20.00 WIB serta Sabtu–Minggu mulai pukul 09.00–21.00 WIB.

Dan untuk HTM sekitar Rp20.000 per orang*

4. Fairy Garden Lembang by The Lodge

Tempat wisata di Lembang terbaru 2024 yang populer hits dan kekinian berikutnya adalah Fairy Garden Lembang by The Lodge.

Tempat wisata ini terdapat kastil seluas 2 hektar serta enam taman dengan tema yang berbeda-beda. Selain seru untuk menghabiskan waktu bersama anak, kamu bisa temukan banyak spot instagramable karena destinasi wisata ini didominasi bangunan bak di negeri dongeng.

Untuk lokasinya berada di Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dan jam operasionalnya dibuka setiap hari mulai pukul 08.00–18.00 WIB. Dan HTM sekitar Rp100.000 per orang.*

5. SanGria Resort Spa

Selain wisata alam dan fantasi di Lembang juga terdapat tempat destinasi staycation populer, hits, dan memberikan pengalaman menyenangkan untuk anda maupun keluarga.

Salah satu tempat yang paling populer di Lembang yaitu SanGria Resort & Spa. Disini kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan seru.

Disini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan tentu sangat memanjakan mata.

Baca Juga:Harga Beras Terus Meroket, Pemkab Sumedang Gelar OPM di 5 Kecamatan5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Selain itu kamu juga bisa berenang di alam terbuka dan berendam air hangat karena Sangria memiliki jacuzzi yang bisa digunakan oleh para tamu hotel.

Untuk orang dewasa, tempat ini menyediakan fasilitas spa. Tersedia beberapa pilihan spa package treatment untuk relaksasi yang pastinya bisa bikin kamu segar kembali setelah pulang dari tempat ini.

Untuk lokasinya berada di  Jl. Hortikultura No.88, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung, dan HTM nya mulai dari Rp1.019.000 per malam*

0 Komentar