5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan

5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan
Kolam Renang Ranca Goyang Foto : google Maps : DPP Tech Id
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Kabupaten Sumedang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat. Selain terkenal dengan makanan khasnya yaitu tahu, Kabupaten Sumedang juga memiliki tempat wisata terbaik salah satunya yaitu wana wisata kolam berenang.

Kolam renang terbaik di Sumedang ini menawarkan pengalaman berenang yang tentu sangat menyenangkan dengan dilengkapi berbagai wahana-wahana di tempatnya yang bisa digunakan para pengunjung.

Baca Juga:5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari5 Tempat Makan Bakso di Sumedang Paling Enak Dijamin Maknyos

Kolam renang terbaik di Sumedang ini dirancang dengan modern dengan memiliki fasilitas yang lengkap untuk para pengunjung dan kebersihan airnya selalu bersih dan terjaga.

Terdapat berbagai jenis kolam seperti, kolam renang untuk anak-anak, kolam renang untuk dewasa, dan kolam renang olympic.

Selain memiliki berbagai macam wahana yang menyenangkan kolam renang terbaik di Sumedang ini juga menawarkan suasana lingkungan yang sangat asri dan menyejukan.

Berikut adalah daftar tempat wisata kolam renang terbaik di Sumedang yang dijamin bikin seru dan menyenangkan.

1. Kolam Renang Kampung Toga

Rekomendasi kolam renang terbaik di Sumedang yang pertama adalah Kolam Renang Kampung Toga.

Kolam Renang Kampung Toga ini masuk ke dalam area objek wisata kampung toga dimana area ini adalah area kawasan wisata terpadu berbasis alam.

Selain bisa berenang para pengunjung juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Di tempat ini terdapat banyak wahana-wahana bermain yang menyenangkan seperti kolam terapi ikan, waterboom atau ember tumpah dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Tempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian5 Kegiatan di Bulan Ramadhan Yang Bermanfaat dan Berkesan Penuh Dengan Kegembiraan

Untuk lokasinya berada di Jl. Kampung Toga KM 25 Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Dan untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Dan untuk HTM nya Rp.15.000 sampai Rp.25.000 per orang.

2. Kolam Renang Wisata Air Gajah Depa

Rekomendasi tempat renang terbaik di Sumedang berikutnya adalah Kolam Renang Wisata Air Gajah Depa.

Kolam Renang Wisata Air Gajah Depa ini adalah kolam renang yang diperuntukan semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa. Fasilitas yang ada disini bisa dibilang cukup lengkap seperti waterboom atau ember tumpah dan area seluncuran.

0 Komentar