5 Tempat Makan Bakso di Sumedang Paling Enak Dijamin Maknyos

Bakso, Foto : freepik.com
Bakso, Foto : freepik.com
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Makan Bakso di Sumedang Paling Enak Dijamin Maknyos

Bakso adalah salah satu makanan khas Indonesia dan merupakan makanan paling banyak disukai oleh semua orang dari berbagai kalangan.

Selain memiliki rasa yang lezat, bakso juga memiliki berbagai varian rasa yang menarik untuk dicoba.

Di Kota Sumedang sendiri terdapat banyak penjual bakso mulai dari pedagang gerobak keliling maupun di kios-kios yang memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Tempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian5 Kegiatan di Bulan Ramadhan Yang Bermanfaat dan Berkesan Penuh Dengan Kegembiraan

Berikut adalah daftar 5 tempat makan bakso di Sumedang yang paling banyak diserbu pembeli karena memiliki cita rasa yang enak dan dijamin maknyos.

1. Bakso Abrag

Tempat makan bakso di Sumedang paling enak dan menjadi favorit warga Sumedang adalah Bakso Abrag. Bakso Abrag ini berlokasi di Jl..Kebonkol No.11, Regol Wetan, Sumedang. Dan mulai buka dari pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Selain memiliki rasa yang sangat enak harganya juga cukup terjangkau loh sob, harganya mulai dari Rp.10.000 an saja dan bisa mendapatkan porsi daging yang banyak lhoo.

2. Warung Baso Cengek Ceu Juju Ganeas

Tidak jauh dari pusat kota Sumedang tepatnya di Kecamatan Ganeas ada kios baso yang cukup banyak disukai di Sumedang untuk dijadikan destinasi kuliner baso di Sumedang.

Bakso Cengek Ceu Juju ini menyediakan bakso dengan sensasi pedasnya cabai yang membuat nikmat.

Untuk lokasinya berada di Jl Umar Wirahadikusumah, Geneas Sumedang dan mulai buka pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Dan untuk harganya sendiri cukup terjangkau loh sob, mulai dari Rp.10.000 an saja.

3. Bakso MAE Sumedang

Baca Juga:6 Inspirasi Baju Lebaran Pria 2024 Dijamin Keren di Hari Kemenangan5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Ramadan, Meraup Untung di Bulan Penuh Berkah

Tempat makan bakso di Sumedang paling enak dan maknyos berikutnya adalah Bakso MAE. Bakso MAE ini berlokasi di Jl. Kebonkol No.23, Regol Wetan, Sumedang dan mulai buka pada pukul 10.00-18.00 WIB.

Bakso MAE Sumedang ini anda bisa makan bakso dengan mie ayam, pangsit, dan Tahu Sumedang.

4. Bakso Urat Mas Cipto

Nah, masih di Kota Sumedang tempat makan bakso paling enak dan maknyos berikutnya adalah Bakso Urat Mas Cipto.

Tempat makan bakso yang dekat juga dengan Alun-Alun Sumedang ini menyediakan berbagai menu seperti bakso urat, mie ayam, dan bakso Malang yang dilengkapi dengan bumbu kacang yang lezat.

0 Komentar