5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan

5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan
Kolam Renang Ranca Goyang Foto : google Maps : DPP Tech Id
0 Komentar

Untuk lokasinya berada di Jalan Raya Serang, Desa Galudra, Cimalaka, Sumedang. Dan untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Serta untuk tiket masuk Rp.20.000 sampai dengan Rp.25.000 per orang.

3. Kolam Renang Ranca Goyang

Tidak kalah dengan tempat wisata kolam renang terbaik di Sumedang sebelumnya, Kolam Renang Ranca Goyangn adalah salah satu kolam renang yang lokasinya paling dekat dengan pusat kota Sumedang yaitu di Jl. Rancamulya, Sumedang Utara, Sumedang belakang Polsek Sumedang Utara.

Terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari seluncuran, perahu, waterboom atau ember tumpah, kolam untuk anak-anak hingga dewasa dan juga terdapat kolam untuk olympic.

Baca Juga:5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari5 Tempat Makan Bakso di Sumedang Paling Enak Dijamin Maknyos

Dan untuk tiket masuknya sekiutar Rp.20.000 sampai dengan Rp.25.000 per orang.

4. Kolam Renang Balong Geulis

Nah, jika kalian yang ingin menikmati suasana dari ketinggian bukit, berenang sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah kalian bisa datang ke kolam renang Balong Geulis.

Selain memiliki pemandangan alam yang sangat indah Kolam Renang Balong Geulis ini juga terdapat wahana-wahana yang mengasyikan.

Untuk lokasinya berada di Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Sumedang. Untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

Dan untuk tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp.20.000 sampai Rp.40.000 per orang.

5. Kolam Renang Waterboom Paseh

Dan rekomendasi tempat wisata kolam renang terbaik di Sumedang yang terakhir adalah Kolam Renang Waterboom Paseh.

Tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian kunjungi bersama teman atau keluarga karena kolam renang ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan menyenangkan.

Baca Juga:Tempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian5 Kegiatan di Bulan Ramadhan Yang Bermanfaat dan Berkesan Penuh Dengan Kegembiraan

Untuk lokasinya berada di Paseh Kaler, Pase, Sumedang. Dan jam operasionalnya dibuka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. Dan untuk tiket masuknya Rp.27.000 per orang.

Itulah informasi mengenai tempat wisata kolam renang terbaik di Sumedang yang bisa dijadikan rekomendasi liburan kalian di Sumedang, semoga bermanfaat.***

 

0 Komentar