5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari

5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari
5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari ( Tangkapan Layar YouTube : KELUARGA HAMZAH)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari

Bulan puasa adalah bulan dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa. Walaupun bulan puasa orang Islam melaksanakan puasa namun pada nyatanya di bulan puasa tingkat konsumsi masyarakat menjadi meningkat.

Hal ini dapat dimanfaatkan oleh kalian untuk di jadikan peluang bisnis dan dijadikan sumber penghasilan.

Baca Juga:5 Tempat Makan Bakso di Sumedang Paling Enak Dijamin MaknyosTempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian

Banyak orang Islam yang mencari makanan entah untuk menu makanan saqhur atau berbuka puasa.

Nah, bagi kalian yang mau memulai bisnis di bulan puasa kalian bisa mengetahui referensi ide bisnis di bulan puasa modal kecil dijamin untung dan bisa meraup keuntungan hingga ratusan ribu rupiah setiap hari.

Berikut adalah referensi ide jualan di bulan puasa modal kecil dijamin untung raup ratusan ribu setiap hari.

1. Aneka Gorengan

Gorengan adalah salah satu makanan yang paling banyak diburu saat bulan puasa. Pasalnya gorengan adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia yang bisa dinikmati kapan saja terutama pada saat waktu berbuka puasa.

Ide jualan aneka gorengan ini bisa dijadikan referensi untuk kalian dalam memulai bisnis di bulan puasa. 

Kalian bisa menjajakan berbagai macam gorengan seperti bakwan, pisang goreng, tempe goreng, tahu isi goreng, dan lain-lain. Kalian juga bisa menambahkan sambal khusus sebagai pelengkap. Pada umumnya harga gorengan saat ini adalah Rp.1000 per pcs.

2. Kolak Pisang

Ide jualan di bulan puasa modal kecil yang berikutnya adalah berjualan kolak pisang.

Baca Juga:5 Kegiatan di Bulan Ramadhan Yang Bermanfaat dan Berkesan Penuh Dengan Kegembiraan6 Inspirasi Baju Lebaran Pria 2024 Dijamin Keren di Hari Kemenangan

Kolak pisang ini adalah salah satu menu favorit orang saat berbuka puasa, jadi tidak heran jika kolak pisang ini adalah salah satu menu yang paling banyak di cari.

Selain rasanya yang manis dan enak, kolak pisang ini juga cukup bergizi. Dan untuk membuat kolak pisang juga cukup sederhana yaitu hanya membutuhkan empat bahan yakni, pisang, santan, gula, dan daun pandan untuk menambah aroma.

3. Es Kelapa Muda

Nah, ide jualan di bulan puasa modal kecil selanjutnya adalah berjualan es kelapa muda. Es kelapa muda ini adalah minuman yang cukup digemari apalagi saat di bulan puasa dan bisa dijadikan menu saat berbuka puasa yang nikmat dan menyegarkan.

0 Komentar