5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari

5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari
5 Ide Jualan di Bulan Puasa Modal Kecil Dijamin Untung Raup Ratusan Ribu Setiap Hari ( Tangkapan Layar YouTube : KELUARGA HAMZAH)
0 Komentar

Selain memiliki rasa yang nikmat dan menyegarkan es kelapa muda ini juga tentu sangat menyehatkan. 

Dan untuk harganya sendiri juga bisa dibilang sangat bervariasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

4. Es Buah

Es buah adalah munu makanan yang juga paling banyak dicari oleh setiap orang terutama pada saat puasa.

Baca Juga:5 Tempat Makan Bakso di Sumedang Paling Enak Dijamin MaknyosTempat Wisata Batu Dua Sumedang, Nikmati Keindahan Waduk Jatigede di Atas Ketinggian

Minuman es buah ini selain memiliki rasa yang nikmat dengan berbagai macam buah di dalamnya selain menyegarkan minuman ini juga sangat menyehatkan.

Dan untuk harganya sendiri cukup bervariatif. Namun pada umumnya es buah dibanderol dengan harga Rp 5.000 hingga Rp 10.000 tergantung besar gelas yang digunakan dan juga isiannya.

5. Dadar Gulung

Nah, ide jualan di bulan puasa modal kecil dijamin untung dan raup untung ratusan ribu yang terakhir adalah dengan berjualan dadar gulung.

Dadar gulung adalah makanan tradisional yang cukup banyak disukai terutama di bulan puasa.

Kue dadar gulung ini terbuat dari bahan yang cukup murah dan mudah untuk dibuat. Dadar gulung hanya membutuhkan 6 bahan, yakni tepung terigu, gula merah, kelapa parut, air, garam, dan beberapa tetes pewarna.

Modal untuk membuat dadar gulung sekitar Rp 55.000 dan bisa menghasilkan sekitar 100 lebih kue. Harga kue tradisional ini di pasaran biasanya dibanderol Rp 1.000/kue.

Itulah informasi mengenai 5 ide jualan di bulan puasa modal kecil  yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian, semoga bermnfaat.***

0 Komentar