5 Rekomendasi Buah Untuk Penambah Darah, Membantu Mengatasi Resiko Anemia

5 Rekomendasi Buah Untuk Penambah Darah, Membantu Mengatasi Resiko Anemia
5 Rekomendasi Buah Untuk Penambah Darah, Membantu Mengatasi Resiko Anemia(foto:macrovector/freepik.com)
0 Komentar

3. Stroberi

Stroberi ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan bisa membantu mencegah terjadinya penyakit anemia.

Selain mengandung vitamin C stoberi ini terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mengoptimalkan dalam perlindungan sel-sel tubuh dari jahatnya radikal bebas.

Salah satu sel tersebut yaitu sel darah merah, dengan seperti itu sel darah merah tidak mudah rusak.

Baca Juga:Sejarah Pangandaran, Kabupaten Terbaru di Jawa BaratSejarah Leuweung Sancang, Mengandung Misteri dan Mistis

Stoberi ini memiliki golongan buah yang termasuk ke dalam Rekomendasi Buah Untuk Penambah Darah, dan buah ini memiliki manfaat bagi semua orang dan bisa mengatasi atau menyembuhkan anemia.

4. Semangka

Semangka ini merupakan buah yang memiliki kandungan zat besi lebih dari buah pisang sehingga memiliki manfaat untuk meningkatkan suatu kadar hemoglobin dalam tubuh kalian.

Pada buah semangka ini juga tidak hanya memiliki kandungan zat besi, terdapat juga kandungan vitamin C yang memaksimalkan penyerapan zat besi bagi produksi sel darah merah yang ada di dalam tubuh.

5. Buah Naga

Bagi penderita penyakit anemia ini direkomendasikan banget untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan zat besi yang tinggi, seperti halnya buah naga.

Buah naga ini memiliki kandungan yang dapat mengoptimalkan proses produksi sel darah merah, seperti zat besi, asalm folat dan vitamin C juga.

Jika kalian mengkonsumsi buah naga secara langsung atau dengan dibuat jus juga bisa nih, caranya dengan potong terus masukan blender namun jangan campur dengan gula ya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Rekomendasi Buah Untuk Penambah Darah, Membantu Mengatasi Resiko Anemia. Jika kalian sedang mengalami anemia semoga artikel ini bisa membantu banget yah cepat sembuh dan sehat selalu.

 

0 Komentar