Siapa Jodoh Saya? Terawang Wajah dan Sikap Jodoh Kamu di Sini!

Siapa Jodoh Saya? Terawang Wajah dan Sikap Jodoh Kamu di Sini!
Siapa Jodoh Saya? Terawang Wajah dan Sikap Jodoh Kamu di Sini! (ist/Unsplash)
0 Komentar

sumedangekspres – Pertanyaan ‘Siapa Jodoh Saya?’ seringkali kita tanyakan kepada diri kita sendiri yang penasaran sosok seperti apa yang akan mendampingi kita hingga akhir hayat.

Biasanya pertanyaan ini dilontarkan oleh orang yang saat ini masih ragu dengan hubungan yang sedang dijalani, atau sedang patah hati, atau mungkin juga dilontarkan oleh seorang jomblo yang penasaran sosok jodoh mengagumkan seperti apa yang menantinya di masa depan sampai-sampai dirinya dibuat jomblo sedemikian lama.

Sosok jodoh yang akan kamu temui di masa depan ternyata bisa kamu terawang lho sejak hari ini.

Baca Juga:Chinese Merapat! Ini Link Jodoh Kristen Chinese Khusus Bagi Keturunan TionghoaSolusi Agar Tidak Terjebak Cinta Beda Agama, Ini 5 Aplikasi Jodoh Kristen Khusus Kaum Nasrani

Pasalnya jika kita mengambil nilai salah satu agama yang menyebutkan bahwa jodoh adalah cerminan diri, maka bisa diartikan bahwa jodohmu kelak akan ‘mirip’ denganmu.

Jika kita menganggap Jodoh adalah ‘pasangan’ maka tentu saja akan memiliki bentuk yang sama.

Misalkan begini; sepatu kanan merk New Balance akan berpasangan dengan sepatu kiri merk New Balance juga. Rasanya tidak mungkin sepatu kanan merk New Balance akan berpasangan dengan sepatu kiri merk Balenciaga.

Meskipun sama-sama sepatu, keduanya memiliki desain, kegunaan dan bahkan harga yang berbeda.

Maka dari itu kedua sepatu berbeda merk itu tidak bisa disebut dengan pasangan meski sama-sama sepatu yang memiliki merk terkenal.

Di bawah ini beberapa alternatif yang bisa kamu coba untuk memperkirakan dan menerawan sosok jodoh seperti apa yang akan menjadi pasanganmu kelak.

Jodoh Cerminan Diri

1. Lihat kebiasaan sehari-harimu

Jika saat ini kamu masih sering malas-malasan, tidak memiliki target, visi dan masih hidup semau-maunya maka bisa dipastikan jodohmu pun akan demikian.

Baca Juga:Bantuan Beras Dari Pemkab Sumedang Pada 161.951 Keluarga Kurang Mampu2 Cara Mudah Mengecek Ongkir JNT Tanpa Aplikasi dan Pakai Aplikasi

Bukankah kamu ingin memiliki jodoh terbaik untukmu? Jika iya, maka kamu juga harus mempersiapkan diri untuk menjadi jodoh terbaik untuk ‘dia’.

 

2. Bagaimana cara kamu memperlakukan orang tua?

Cara seseorang dalam memperlakukan orang tua merupakan penilaian yang sangat sakral dalam kehidupan.

Termasuk dalam kehidupan romantis, tentu kamu akan terkesan kepada orang yang bisa memperlakukan orang tua dengan baik.

Kenapa demikian? karena sosok orang tua adalah sosok penting dalam hidup manusia.

0 Komentar