Tanda Wanita Telah Lama Menyukaimu, Tapi Kamunya Tidak Peka Atau KoClak

Tanda Wanita Telah Lama Menyukaimu, Tapi Kamunya Tidak Peka Atau KoClak
Tanda Wanita Telah Lama Menyukaimu, Tapi Kamunya Tidak Peka Atau KoClak(doc.freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Tanda wanita Telah Lama Menyukaimu, Tapi Kamunya Tidak Peka Atau KoClak, dalam kehidupan setiap hari sering banget kita lewatkan suatu petunjuk kecil yang sebenarnya hal tersebut memiliki makna yang besar.

Terutama pada hal perasaan cinta, sering kali kita ini terjebak dalam suatu lingkaran kebingungan karena tidak bisa memahami tanda-tanda yang disampaikan oleh orang yang diam-diam mencintai kita.

Bahkan bisa aja ada wanita yang telah lama menyimpan perasaan untukmu namun kamu tidak menyadarinya.

Baca Juga:Awas 5 Zodiak Menyeramkan Kalau Marah, Memungkinkan Lawan Akan Terkena IntimidasiBerangkat Sekolah Terhambat Harus Menuruni Sungai, Jembatan Hanyut Conggeang Sumedang

Kadang juga ada sinyal-sinyal itu begitu halus kita meloloskanya, mengabaikanya atau bahkan tidak sadar keberadaanya sama sekali.

Nah ayolah cobalah untuk mejadi peka, berikut merupakan ciri yang mungkin telah diungkapkan oleh wanita yang diam-diam mencintaimu, namun sayang banget kamunya tidak sadar.

Dia Selalu Mencari Alasan untuk Quality Time

Mungkin ya kadang merasa bahwa dia selalu muncul di tempat-tempat yang sama denganmu, atau bahkan bisa banget mencari suatu alasan untuk menghabiskan waktu bersamamu.

Ketika kamu mengetahui bahwa dia itu selalu ada di sekitarmu tanpa alasan yang jelas, itu merupakan suatu tanda bahwa dia mempunyai perasaan yang lebih dari sekedar teman.

Setiap momen bersamamu menjadi berarti baginya ya walaupun tidak berdampingan.

Karena bisa aja dia mengikuti dari jauh untuk melihat kita dan bisa juga mencari alasan untuk mendekatimu.

Perhatikan bagaimana dia kalau mengajak makan itu menjadi suatu cara halus baginya untuk mengekspresikan perasaan dirinya.

Dia Meminta Saran dan Pendapat

Pada saat seorang wanita terus selalu meminta pendapatmu atau saran dalam segala urusan baik tentang pekerjaan, hobi atau bisa masalah pribadi bisa di simpulkan itu menunjukan bahwa dia menghargai dan mempercayai pendapat dan saran darimu.

Baca Juga:Cara Cepat Hamil Setelah Selesai Haid, Lakukan Cara Ini Pasti Tokcer Manjur5 Zodiak Baik Hati Yang Memiliki Sikap Protektif Diluar Nurul

Mungkin juga dia melihatmu sebagai orang yang penting dan memastikan bahwa kamu itu terlibat dalam kehidupanya.

Dia akan sering banget meminta saran atau masukan mengenai berbagai macam hal baik masalah pribadi, pekerjaan atau kegiatan sehari-hari.

Nah tindakan yang seperti ini menunjukan dia menghargai suatu pandangan dan masukan darimu dalam setiap kamu mengambil keputusan.

0 Komentar