Fashion 8 Inspirasi Jilbab Cocok Dengan Baju Biru Muda, Wajib Simak

Fashion 8 Inspirasi Jilbab Cocok Dengan Baju Biru Muda, Wajib Simak
Fashion 8 Inspirasi Jilbab Cocok Dengan Baju Biru Muda, Wajib Simak(doc.freepik)
0 Komentar

Untuk penampilan lebih menarik, kamu bisa tambakan topi baret, rok motif bunga, kaos kaki putih, dan sepatu pantofel.

Grey Monkey atau Abu Monyet

Warna abu monyet di jilbab cocok dengan baju biru muda. Kamu bisa kombinasikan dengan baju biru muda dengan tambahan belt, celana, dan sepatu sneakers agar penampilan terlihat makin ekslusive.

Hitam

Warna hitam pada jilbab cocok dengan baju biru muda dengan dikombinasikan jeans biru, sneakers warna yang cerah atau netral juga cocok, akan menambah menarik ketika di pandang.

Putih

Baca Juga:Cara Anak Terhindar Dari Bullying Solusinya Ajari BeladiriMengenal Sejarah Situs Lingga di Kuningan Sagarahiang

Warna putih pada jilbab cocok dengan baju biru muda, dengan mengkombinasikan baju biru muda dengan sneakers putih dan bisa dengan rok jeans atau celana jeans biru juga cocok lebih menarik dan terlihat berani.

Denim 

Warna denim juga cocok dengan baju biru muda. Padukan baju biru muda dengan high waist, shoulder bag, dan sepatu sneakers wedges untuk tampilan yang lebih modis.

Coksu 

Warna coksu juga cocok dengan baju biru muda. Padukan baju biru muda dengan sandal crocs untuk tampilan yang santai dan nyaman.

Itulah beberapa inspirasi warna jilbab yang cocok dengan baju biru muda. Pilihlah yang sesuai dengan selera dan gaya kamu.

0 Komentar