TNI Bantu Warga Bangun Masjid

BEJIBAKU: Anggota Koramil 1001 Smd Utara bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bahu membahu mengangk
BEJIBAKU: Anggota Koramil 1001 Smd Utara bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bahu membahu mengangkat pasir dengan alat manual, berupa ember dan cangkul untuk didekatkan ke lokasi pembangunan masjid, kemarin.
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Anggota koramil 1001 Smd Utara Kodim 0610 Smd yang dipimpin oleh Peltu Asep Rohman melaksanakan karya bhakti pemindahan material pasir, untuk pembangunan masjid. Kegiatan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan warga di Dusun Babakan Loa, Desa Cikoneng, Kecamatan Ganeas, Kamis (29/2).

Kegiatan dihadiri Danpos Ganeas Plt. Asep Rohman, Anggota Koramil 1001 Smd Utara, Bhabinkamtibmas Aiptu Roni Tarki, Ketua RW 06 Dusun Babakan Loa Ayi dan masyarakat sekitar 40 orang.

Peltu Asep mengatakan, kegiatan merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI, Polri dengan rakyat. 

Baca Juga:Siapkan Strategi Kenaikan Inflasi DaerahMeneropong Poros Pilkada 2024

“Khususnya Babinsa Koramil 1001 Sumedang Utara membantu warga yang ada di desa binaan. Melalui gotong royong memindahkan material pasir untuk pembangunan mesjid tempat ibadah,” terangnya.

Anggota Koramil 1001 Smd Utara bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bahu membahu mengangkat pasir dengan alat manual, berupa ember dan cangkul untuk didekatkan ke lokasi pembangunan masjid.

“Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI, Polri dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong. Sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” pungkas peltu Asep. (red)

0 Komentar