Kehadiran Bintang Baru, Daftar Pemain The Last Airbender Avatar

Kehadiran Bintang Baru, Daftar Pemain The Last Airbender Avatar
Kehadiran Bintang Baru, Daftar Pemain The Last Airbender Avatar(doc.mariaxzhang/instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Kehadiran Bintang Baru, Daftar Pemain The Last Airbender Avatar, Netflik telah kembali mengguncang jagat dunia hiburan dengan pengumuman adaptasi live action yang sangat dinantikan dari salah satu serial animasi yang paling ikonik sepanjang masa “Avatar” atau “The Last Airbender”.

Dikabarkan bahwa setelah keberhasilan adaptasi live action One Piece Netflix berambisi untuk mempersembahkan pengalam yang lebih mendalam dan menghadirkan kembali keajaiban dunia Avatar ke layar televisi.

Bahkan sebelum tayang perdana, serial ini sudah menggema di seluruh dunia, memecahkan rekor dengan jumlah penonton yang menakjubkan 21,2 juta penonton dalam waktu kurang dari satu minggu.

Baca Juga:Cara Masang Gantungan Lanyard di HP Vivo, Tampil Makin KecePengen Ngembangin Usaha? Wajib COBA Tips Rahasia Anti Gagal Gadai BKPB Motor dan Mobil Di Pegadaian

Musim pertama “Avatar atau The Last Airbender” diadaptasi menjadi delapan episode yang menjanjikan untuk menyampaikan kisah alur cerita yang setia pada versi animasinya.

Kisah ini mengikuti perjalanan Aang, sang Avatar terakhir, yang berusaha untuk mempelajari peran dan tanggung jawabnya sebagai penyeimbang dunia sambil berjuang melawan Negara Api yang mengancam perdamaian khususnya bagi Suku Air Utara.

Albert Kim, sebagai showrunner dan produser utama, bersama dengan tim eksekutif produser yang terdiri dari Jabbar Raisani, dan Lin, Lindsey Liberatore, dan Michael Goi, telah menggarap proyek ini dengan penuh semangat.

Dibantu oleh Raisani dan Goi sebagai sutradara, serial ini menjanjikan kesetiaan pada materi sumbernya sambil membawa elemen baru yang menarik 

Daftar Pemain The Last Airbender Avatar

Berikut kami akan menjelaskan daftar pemain lengkap karakter-karakter di Avatar atau The Last Airbender.

1.Gordon Cormier sebagai Aang

Gordon Cormier, seorang remaja berbakat asal Kanada, telah dipilih untuk memerankan peran utama sebagai Aang.

Sebelumnya, Cormier telah memperoleh pengalaman dalam dunia akting melalui berbagai proyek, termasuk film dan serial animasi. 

Baca Juga:Panduan Praktis untuk Nasabah, Mengatasi Lupa Password BRImo Tanpa Ke BankQuotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda

Namun, peran sebagai Aang membawa tantangan baru baginya. Aang, seorang bocah berusia 12 tahun yang berjuang untuk menguasai keempat elemen sebagai bagian dari perannya sebagai Avatar.

Menuntut Cormier untuk menampilkan keterampilan akting yang luar biasa dalam mengekspresikan kepolosan, keberanian, dan pertumbuhan karakter yang kompleks.

2. Kiawentiio Tarbell sebagai Katara

0 Komentar