Link Download Game Terbaik PS 2, Game Untuk Nostalgia Yang Bisa Kamu Mainkan di HP

Link Download Game Terbaik PS 2, Game Untuk Nostalgia Yang Bisa Kamu Mainkan di HP
Link Download Game Terbaik PS 2, Game Untuk Nostalgia Yang Bisa Kamu Mainkan di HP ( Foto Istimewa : KnowTechie)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Download Game Terbaik PS 2, Game Untuk Nostalgia Yang Bisa Kamu Mainkan di HP

Bermain game adalah salah satu hobi yang paling banyak disukai banyak orang baik laki-laki atau perempuan baik anak-anak maupun orang dewasa.

Salah satu game yang paling banyak digemari adalah game Playstation 2 atau PS 2. Mungkin kalian adalah salah orang yang waktu dulu sering main PS 2.

Baca Juga:Kalian Introvert Tapi Harus Bicara Dihadapan Banyak Orang, Lakukan 6 Persiapan Ini!Pemadam Kebakaran Kesulitan Memadamkan Api di PT Kahatex

Dan di artikel ini kita akan membahas game terbaik PS 2 yang paling sering dimainkan dan saat ini kalian juga bisa memainkannya kembali di Handphone yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi emulator PS 2 yang bisa kalian download di Playstore.

Berikut adalah daftar game terbaik PS 2 dan link download game terbaik PS 2 yang bisa kalian mainkan di handphone.

1. Winning Eleven

Nah, kalian yang suka dengan permainan sepakbola tentunya kalian pasti pernah bermain game PS 2 yaitu permainan Winning Eleven.

Game ini adalah salah satu game terbaik PS 2 yang sering dimainkan, selain gam paling seru, game ini juga banyak digemari karena banyaknya fans club bola ataupun para pemainnya.

2. GTA San Andreas

Dan game yang cukup populer dan paling banyak dimainkan di PS 2 adalah GTA San Andreas, game ini merupakan yang mewajibkan karakter tokoh didalam game untuk menyelesaikan semua misi-misinya.

Banyak orang yang menggemari game ini karena game ini kita merasa bahwa kita memiliki kebebasan untuk melakukan apapun, seperti mengendarai kendaraan, berperang atau melakukan hal menarik lainnya.

3. Downhill Domination

Untuk kalian yang suka bersepeda ada game di PS 2 yang paling banyak disukai yaitu game Downhill Domination. Game balap sepeda gunung ini banyak disukai para gamer.

Baca Juga:Kebocoran Gas Pemicu Kebakaran PT Kahatex Si Jago Merah Lahap PT Kahatex Karyawan Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam permainan ini kalian akan bertarung dengan para pembalap sepeda gunung lainnya dengan melewati berbagai lintasan yang penuhu dengan berbagai tantangan, dimana kalian akan melintasi lintasan yang penuh dengan bebatuan, jurang yang curam, dan tanjakan.

Di game ini kamu juga akan mendapatkan sebuah jurus dan senjata untuk melawan musuh.

4. The Warriors

Dan game favorit di PS 2 selanjutnya adalah The Warriors. Game ini kamu dituntut untuk menyelesaikan sebuah misi pertarungan antar geng.

0 Komentar