Nonton Film Indonesia Terbaru Full HD 2024

Nonton Film Indonesia Terbaru Full HD 2024
Nonton Film Indonesia Terbaru Full HD 2024 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini dia daftar situs untuk nonton Film Indonesia terbaru 2024 dengan kualitas Full HD.

Semakin berjalannya waktu, dunia perfilman Indonesia semakin menjadi sesuatu yang diperhitungkan bukan hanya oleh warga lokal Indonesia namun juga di kancah Internasional.

Dibuktikan dengan serangkaian penghargaan yang didapatkan oleh banyak film Indonesia.

Banyaknya aktor asal Indonesia yang ikut berperan pada film Hollywood juga menjadi ciri bahwa kualitas seni peran di Indonesia ini semakin keren.

Baca Juga:Apa Saja Menu Makan Siang Gratis Prabowo? Simak 4 Fakta Tentang Program Tersebut: Menu, Anggaran, Penerima danPangkat Istimewa Prabowo Dianggap Transaksi Politik, Ini Tanggapan Jokowi

Bukan sesuatu yang sesuatu yang aneh jika kemudian film Indonesia ini semakin dicintai oleh warga Indonesia itu sendiri.

Di bawah ini akan kami rekomendasikan daftar situs atau platform yang bisa kamu gunakan untuk nonton Film Indonesia terbaru 2024.

Beberapa di antara platform yang direkomendasikan ini merupakan situs yang bisa kamu akses secara gratis dan yang paling penting merupakan sebuah platform legal dan berijin.

Tidak seperti platform lainnya yang menyediakan film secara ilegal seperti IDLIX, LK21, IndoXXI ataupun situs ilegal lainnya.

Kamu juga bisa dengan nyaman mengakses situs resmi ini di semua perangkat seperti; HP, Tablet, Laptop ataupun PC.

 

Nonton Film Indonesia Terbaru

1. Netflix 

Netflix merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia.

Platform yang semakin dikenal sejak awal pandemi Covid-19 pada 2019 yang lalu.

Baca Juga:Pantas Diidamkan, Ternyata Segini Gaji Karyawan KAI WisataRecruitment KAI Wisata 2024: Posisi yang Selalu Dibutuhkan, Gaji, Syarat dan Deskripsi Pekerjaan di KAI Wisata

Netflix menyediakan ratusan ribu film dengan beragam genre, bahkan kamu bisa menontonnya secara gratis pada periode uji coba gratis selama 30 hari.

Kepopuleran platform ini ditandai dengan jumlah pelanggan yang spektakuler yakni 260,28 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara per Januari 2024.

 

2. Iflix 

Platform Iflix ini menyajikan ribuan film dari banyak negara seperti Thailand, Korea, Jepang, Barat dan juga Indonesia.

Situs yang memiliki lingkup Internasional ini tentu saja menawarkan banyak subtitle yang bisa dipilih sesuai dengan lokasi penontonya.

Banyak sekali film yang bisa kamu nikmati secara gratis pada situs ini.

Namun kamu juga akan menemukan beberapa konten premium yang hanya bisa diakses jika kamu berlangganan pada situs ini.

0 Komentar