Party 3 Hari Menjelang Pernikahan Anant Ambani, Dihadiri Oleh Rihanna

Party 3 Hari Menjelang Pernikahan Anant Ambani, Dihadiri Oleh Rihanna
Party 3 Hari Menjelang Pernikahan Anant Ambani, Dihadiri Oleh Rihanna(doc.ririnavybih)
0 Komentar

sumedangekspres – Party 3 Hari Menjelang Pernikahan Anant Ambani, Dihadiri Oleh Rihanna, Siapa yang tak tergiur dengan pesta pernikahan mewah? Apalagi jika itu adalah acara yang diadakan oleh Anant Ambani, anak dari orang terkaya di India, Mukesh Ambani.

Jangan heran jika pesta pernikahan Anant dan kekasihnya, Radhika Merchant, menjadi sorotan utama banyak orang.

Pernikahan Anant Ambani, Dihadiri Oleh Rihanna

Pernikahan yang dijadwalkan pada bulan Juli 2024 mendatang ini sudah dimulai dengan selebrasi menjelang pernikahan yang sangat meriah. Bagaimana tidak, pesta yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut di Jamnagar, India barat, berhasil memikat banyak orang terkenal dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga:Kehadiran Bintang Baru, Daftar Pemain The Last Airbender AvatarCara Masang Gantungan Lanyard di HP Vivo, Tampil Makin Kece

Kemarin Jumat (1/3/2024) menjadi awal dari pesta yang diselenggarakan oleh Anant Ambani dan Radhika Merchant. Berbagai tokoh penting dari bangsawan, politisi, hingga bintang Hollywood diramaikan oleh kehadiran beberapa pemilik perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Tamu yang turut hadir dalam perayaan tersebut tak kalah mengesankan. Mark Zuckerberg, Hillary Clinton, Sundar Pichai, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, dan bahkan Bill Gates terlihat turut meramaikan suasana. Bahkan, anggota keluarga Kerajaan Bhutan turut menyemarakkan perayaan mewah itu dengan kehadiran mereka.

Perayaan dimulai dengan pesta koktail yang diberi nama ‘Malam di Everland’. Acara tersebut menjadi pembuka yang menarik bagi rangkaian perayaan selanjutnya.

Hari kedua diisi dengan kunjungan ke tempat penyelamatan hewan yang terletak di Ambani. Para tamu diajak untuk mengenakan busana bertema ‘Pesta Hutan’, sesuai dengan lokasi acara tersebut. 

Tentu saja, kenyamanan menjadi hal utama, terutama dalam pemilihan sepatu yang sesuai dengan tema.

Malamnya, tamu undangan berpakaian tradisional India yang memesona untuk mengikuti aktivitas di pesta Mela Rogue. Pesta semakin meriah dengan penampilan artis internasional seperti Rihanna dan penyanyi India, Diljit Dosanjh.

Hari ketiga menjadi puncak dari perayaan ini. Anant dan Radhika mempersembahkan keajaiban alam di ‘jalur gading’. Para tamu diajak untuk melihat gajah, reptil, dan kucing besar dari dekat. Pesta tersebut ditutup dengan pesta akhir yang mengharuskan tamu mengenakan busana dengan dress code ‘Warisan India’.

0 Komentar