Internet Permudah Sektor Ekonomi

SAMBUT: BUMDES Kecamatan Cimanggung saat bertemu perusahaan internet di aula kecamatan, baru-baru ini.
SAMBUT: BUMDES Kecamatan Cimanggung saat bertemu perusahaan internet di aula kecamatan, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangeskpres, CIMANGGUNG – Era digital semakin diminati warga. Bahkan ke pelosok desa perusahaan internet masuk menawarkan program.

“Dengan dukungan penuh masyarakat, kami akan segera meluncurkan infrastruktur internet yang akan merambah ke setiap desa di Kecamatan Cimanggung,” ungkap Direktur Indonesia Net, Welly Seano.

Tak hanya membangun infrastruktur, perusahaan juga akan memberikan dukungan pada sektor pertanian. Menciptakan satu ekosistem komunitas yang berkelanjutan dan mendukung ketahanan pangan.

Baca Juga:Yayasan Putera Bhakti Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pembagian SembakoHujan Deras Warga Cemas

“Ini bukan hanya sekadar proyek, tapi komitmen kami untuk mengubah kehidupan positif masyarakat secara menyeluruh,” tambahnya.

Camat Cimanggung, H Agus Wahyudin, menyambut baik program dan melihatnya sebagai langkah yang sejalan dengan visi Kabupaten Sumedang untuk menjadi Sumedang Happy Digital Region.

“Dengan infrastruktur internet yang handal, kami berharap bisa mendorong perkembangan ekonomi di desa-desa,” ujar Agus.

“Dengan hadirnya perusahaan internet, masyarakat akan mendapatkan akses internet yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tuturnya optimis.

Dengan jaringan yang luas dan teknologi terdepan, diharapkan bisa membawa kemajuan untuk desa-desa dan membuka peluang baru bagi semua lapisan masyarakat untuk terhubung dengan dunia digital. (kos)

 

0 Komentar