Kamu di Ghosting? Ada 6 Point Alasan Kamu di Ghosting

Kamu di Ghosting? Ada 6 Point Alasan Kamu di Ghosting
Kamu di Ghosting? Ada 6 Point Alasan Kamu di Ghosting(doc.benzoix)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu di Ghosting? Ada 6 Point Alasan Kamu di Ghosting, Ghosting kita semua pasti pernah mendengar kan ? Itu seperti tiba-tiba seseorang menghilang dari kehidupan kita tanpa jejak, tanpa penjelasan dan seringkali tanpa rasa bersalah.

Tapi sebentar ada hal yang menarik nik yang terkadang si ghoster itu tiba-tiba muncul kembali dalam hidup kita. Ini bikin kepala pusing ya kan?

Kita ini semuanya tahu bahwa ghosting itu bisa terjadi dimana saja, dalam hubungan romantis, pertemanan atau dalam lingkup profesional.

Baca Juga:5 Bahan Pengganti MSG yang Lebih GurihTawanan, dan Perang, Abu Obeida dan Pertukaran yang Meruncing

6 Point Alasan Kamu di Ghosting

Ini membingungkan dan menyakitkan sekali. Kita akan selalu memikirkan dan bertanya-tanya mengapa mereka melakukan ini? dan yang lebih penting lagi mengapa mereka kembali setelah menghilang?

Jadi mari kita bahas lebih dalam alasan kamu di ghosting.

1 Mereja Menyadari Kesalahanya

Ini merupakan skenario yang umum. Kadang para ghoster kembali karena menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan besar dengan memutuskan semua komunikasi.

Mereka mungkin akan merasa bersalah dan ingin memperbaiki kesalahan mereka dengan memberi kesempatan kedua hubungan yang mereka hancurkan.

2 Mereka Siap Berkomitmen

Terkadang orang ghosting itu karena mereka tidak siap berkomitmen. Tetapi setelah melewati beberapa lama intropeksi mereka mungkin merasa lebih siap menjalani hubungan lebih serius.

Jadi mereka ini kembali dengan harapan yang serius ke tingkat berikutnya.

3 Mereka Merindukan Koneksi 

Pernahkah kamu merasa seperti orang yang pernah ghosting kembali karena mereka merindukan koneksi yang mereka bagikan denganmu?

Mereka mungkin akan merasa kehilangan tanpamu dan ingin merasakan kebersamaan lagi, entah dalam konteks romantis atau sebagai teman.

4. Rasa Kesepian yang Membuat Mereka Kembali

Baca Juga:AC Milan Menang 1-0 Melawan Lazio dengan Gol Noah OkaforParty 3 Hari Menjelang Pernikahan Anant Ambani, Dihadiri Oleh Rihanna

Rasa kesepian bisa menjadi pemicu bagi para ghoster untuk kembali. Mereka mungkin menyadari bahwa keputusan mereka meninggalkanmu hanya membuat mereka merasa lebih sendiri.

Dan sekarang mereka merindukan kenyamanan dan dukungan yang dulu mereka miliki bersamamu.

5. Inginkan Penutupan 

Terkadang seseorang kembali karena mereka merasa bersalah atas ghosting yang mereka lakukan.

Mereka ingin menyelesaikan semuanya dengan baik dan memberikan penjelasan yang pantai kepada orang yang mereka ghosting.

0 Komentar