Golkar Pemenang Pemilu 2024, Suara Partai Naik 54 Persen

Golkar Pemenang Pemilu 2024
Golkar Pemenang Pemilu 2024
0 Komentar

Selain itu, Sidik Jafar juga mengucapkan terima kasih kepda seluruh senior yang telah membantu Partai Golkar, pada persiapan maupun pelaksanaan demokrasi, sehingga pihaknya bisa berjuang habis-habisan memenangkan pesta demokrasi. 

“Tak lupa pada pengurus harian pleno, pengurus kecamatan  dan desa, para binwil yang di dapil satu sampai dengan dapil enam, sebagai ujung tombak di bawah sampai ke Tingkat RW dan RT,  terima kasih juga kepada sayap partai, baik yang mendirikan, maupun yang didirikan, termasuk kepada Pengajian Al -Hidayah, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tidak henti-hentinya membantu kami,” ungkapnya. 

Bahkan termasuk seluruh sayap partai yang didirikan maupun yang mendirikan,  BAPILU dan BINWIL, badan saksi nasional (BSN), badan saksi daerah (BSD)  Kabupaten Sumedang dan anggotanya, yang telah membantu para saksi di 3.657 TPS. 

Baca Juga:Kampung Budidaya Tingkatkan Kesejahteraan NelayanRekapitulasi Penghitungan Suara Dihadang Masalah

“Kemudian para saksi-saksi di setiap TPS yang telah membantu, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tuturnya. 

Tak lupa, Sidik Jafar juga mengucapkan terima kasih kepada warga Sumedang, atas kepercayaannya kepada Partai Golkar, sehingga pihaknya bisa meraih 10 kursi dari yang tadinya hanya tujuh kursi pada pileg 2019 lalu. 

“Kami Mohon Doa Restunya agar kami mengemban kepercayaan ini dengan amanah. Kami tidak akan sia-siakan kepercayaan ini, kami akan laksanakan dengan baik seluruh aspirasi masyarakat, yang memang menginginkan Sumedang lebih baik ke depan,” katanya. 

Lebih jauh dia mengatakan, perolehan suara yang sangat signifikan, merupakan hal yang tak bisa dia lupakan. 

“Kami juga bisa menaikan suara  partai dan suara seluruh para caleg, yang pada tahun 2019 meraih suara 91.127, namun pada pileg tahun ini menjadi 143 ribu, naiknya kurang lebih 54 persen,” ungkapnya.  (nur)

0 Komentar