Golkar Pemenang Pemilu 2024, Suara Partai Naik 54 Persen

Golkar Pemenang Pemilu 2024
Golkar Pemenang Pemilu 2024
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA  – Berkat kerja keras serta kegigihan dalam berpolitik, Partai Golkar Kabupaten Sumedang menuai kemenangan pada Pileg 2024, yang dilaksanakan pada 14 Februari lalu. 

Tak tanggung-tanggung, partai berlambang pohon beringin itu, mampu meraup 143 ribu suara serta penambahan 10 kursi dari sebelumnya tujuh kursi. 

“Atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Sumedang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang dalam meraih kemenangan Golkar di pesta demokrasi tanggal 14 Februari lalu,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar didampingi Sekertaris Yogi Yaman Sentosa saat ditemui di kantonya, Selasa (5/3). 

Baca Juga:Kampung Budidaya Tingkatkan Kesejahteraan NelayanRekapitulasi Penghitungan Suara Dihadang Masalah

Bahkan, dia juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh caleg mulai dari dapil satu sampai enam, yang telah berjuang habis-habisan untuk memenangkan Partai Golkar.

“Saya memberikan Apresiasi kepada seluruh Caleg Golkar,pada pesta demokrasi yang lalu,” sebutnya. 

Semua itu, sambung Sidik, merupakan kebahagiaan seluruh Partai Golkar lantaran seluruh calegnya kompak dan tidak mengenal lelah. 

“Siang dan malam, panas dan hujan atau bahkan sedang dalam gelap sekalipun, mereka  terus berjuang memenangkan Partai Golkar pada pesta demokrasi yang lalu,” bebernya.

 Tidak hanya itu, kata Sidik, pihaknya tak lupa  mengucapkan terima kasih kepada para tokoh senior di kabupaten sumedang, yang telah ikut andil dalam memenangkan pemilihan legislatif. 

“Terima kasih kepada ketua dewan pembina, sekertaris dan anggotanya, ketua dewan pertimbangan, sekretaris dan anggotanya serta ketua dewan pakar berserta sekertaris dan anggotanya,” ucap Sidik. 

Bahkan dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus harian, pengurus pleno, ketua PK di tingkat kecamatan, para ketua PD di Tingkat desa serta seluruh lapisan kader dan relawan. 

Baca Juga:Kebonjati Hotmix Jalan DesaProses Mengurus STNK Hilang di Samsat

Semua simpatisan yang telah mendorong dan  membantu dalam memenangkan pesta demokrasi.

“Kami pun tidak lupa kepada para tokoh yang memberikan dukungan dan dorongan dalam perjuangan ini. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Ali Badjri, Haji Taufiq Gunawansyah, Bah Ence Lemi Aminudin, Haji Eem Hendrawan, Haji Umuh Muhtar, Haji Erwan  Setiawan dan maaf tokoh lainya yang tidak bisa  kami sebutkan satu persatu,” paparnya

0 Komentar