Sederet Fakta Menarik Pesta Prewedding Putra Miliuner India yang Mengundang Rihanna!

Sederet Fakta Menarik Pesta Prewedding Putra Miliuner India yang Mengundang Rihanna!
Sederet Fakta Menarik Pesta Prewedding Putra Miliuner India yang Mengundang Rihanna! (tangkapan layar/ig/anant_ambani__)
0 Komentar

sumedangekspres – Anant Ambani, putra miliuner di India, belum lama ini viral karena mengundang penyanyi Rihanna untuk menyanyi di acara pesta preweddingnya pada tanggal 1 Maret 2024 lalu, yang dilaksanakan selama 3 hari yakni Jum’at-Minggu. 

Anant merupakan putra dari miliuner asal India yakni Mukesh Ambani, Chairman perusahaan Fortune 500 Reliance Industries, yang akan menikah dengan Radhika Merchant putri dari CEO Encore Healthcare PVT LTD dan pengusaha Shaila Merchant, Viren Merchant.

Dikatakan keluarga Ambani memiliki kekayaan sebesar $113 miliar atau sekitar Rp 1,7 kuadriliun.

Baca Juga:Mengenal Probiotik dan Prebiotik dalam Kandungan SkincareOtoritas Jasa Keuangan Memblokir Ratusan Pinjol Ilegal di Tahun 2024

Dengan jenis usaha yakni penyulingan dan pemasaran minyak bumi, ritel terorganisir, raksasa telekomunikasi Jio, dan juga layanan streaming digital lainnya.

Menghabiskan Biaya Pernikahan Sebesar £120 juta atau sekitar 2,4 Triliun

Perayaan preewedding yang digelar selama 3 hari tersebut mengahabiskan biaya yang sangat fantastis, jika dirupiahkan mencapai 2,4 triliun.

Adapun anggaran yang tersisa kemudian dialokasikan untuk menjadikan akomodasi bagi sejumlah staf dna tim kuliner yang etrdiri dari 21 koki dari Indore di India, yang menyiapkan beragam 2.500 hidangan yang mencakup masakan India, Meksiko, Cina, dan Eropa.

Mengatur penginapan mewah di dekat Jamnagar untuk sekitar 1.000 tamu terhormat adalah pengeluaran lainnya.

Mengundang Penyanyi Pop dan R&B Rihanna 

Acara prewedding Anant dan Radhika ini berlangsung di kota Jamnagar, India.

Mereka juga membayar penyanyi asal Amerika Rihanna yang dibanderol dengan harga 5 juta pound atau jika dalam rupiah yakni 99 Miliar untuk menghibur para tamu dari berbagai dunia.

Mengundang 1.200 Tokoh Terkenal Didunia

Orang terkaya India mengundang 1.200 elit berduit dari seluruh dunia.

Ivanka Trump bersama suaminya, Jared Kushner, Bill Gates, hingga Mark Zuckerberg yang datang bersama istrinya, Priscilla Chan, masuk dalam daftar tamu.

Pernikahannya Akan Diselenggarkan Bulan Juli 2024 

Baca Juga:Sebanyak 856 Calhaj Kabupaten Sumedang Melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji Tahap Pertama Tahun 1445 H/2024 MPresiden Jokowi: Harga Beras Diprediksi Turun Jelang Panen Raya

Belum ada detail soal pernikahan tersebut, tapi pesta prewedding keluarga Ambani kali ini dirayakan di kampung halaman keluarga mereka di Jamnagar – sebuah kota berpenduduk sekitar 600.000 jiwa di wilayah dekat gurun di negara bagian Gujarat, India.

Profil Singkat Anant Ambani

Pada usia 28 tahun, Anant Ambani adalah anak bungsu dari Mukesh Ambani, yang memimpin konglomerat Reliance Industries, dengan pendapatan tahunan sebesar US$110 miliar.

0 Komentar