Suksesnya Pemilu 2024 di Sumedang, Sejumlah Personil Pengamanan Mendapatkan Penghargaan

Suksesnya Pemilu 2024 di Sumedang, Sejumlah Personil Pengamanan Mendapatkan Penghargaan
Suksesnya Pemilu 2024 di Sumedang, Sejumlah Personil Pengamanan Mendapatkan Penghargaan (Tangkapan Layar Ig : @hermansuryatman)
0 Komentar

sumedangekspres – Suksesnya Pemilu 2024 di Sumedang, Sejumlah Personil Pengamanan Mendapatkan Penghargaan

Suksesnya pemilu 2023 di Kabupaten Sumedag sejumlah personil pengamanan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman di Polres Kabupaten Sumedang pada Rabu 6 Maret 2024.

Penghargaan ini diberikan karena menurut Pj Bupati, bahwa para personil pengamanan pemilu 2024 di Kabupaten Sumedang ini telah berhasil mewujudkan pemilu yang mantap yang artinya aman, transparan, akuntabel, dan partisifatif.

Pada perhelatan lima tahunan ini angka partisapasi Pemilu 2024 di Kabupaten Sumedang mencapai 84,61 persen mengalami peningkatan dari Pemilu sebelumnya.

Baca Juga:7 Karakter Orang yang Suka Warna Biru, Apakah Kamu Salah Satunya?KAA Pererat Silaturrahmi dengan Ziarah Kubur

Penghargaan ini akan diberikan untuk 89 personel TNI, POLRI, Linmas dan masyarakat yang berdedikasi tinggi pada Pemilu 2024.

Para komponen penyelenggara Pemilu 2024 di Kabupaten Sumedang dinilai telah berhasil dalam melakukan tugasnya dari sebelum pemungutan suara, pada saat pemungutan suara, sampai setelah pemungutan suara.

Pj Bupati juga sempat menyinggung mengenai banyaknya kejadian-kejadian dramatik yang terjadi di Kabupaten Sumedang sampai ada yang viral, dan menurutnya ini adalah kebaikan yang harus dijaga, dihormati, dihargai dan untuk lebih jauhnya harus diketoktularkan sehingga akan memunculkan akan memantik kebaikan-kebaikan lainnya, Pungkas Herman.

0 Komentar