KAA Pererat Silaturrahmi dengan Ziarah Kubur

KAA Pererat Silaturrahmi dengan Ziarah Kubur
KAA Pererat Silaturrahmi dengan Ziarah Kubur
0 Komentar

sumedangekspres – KAA Pererat Silaturrahmi dengan Ziarah Kubur

KOTA – Upaya mempererat jalinan tali silaturahmi di antara sesama pemilik nama Asep,  Komunitas Asep Asep (KAA) menggelar acara Asep Motorcycle Club KAA di Sumedang, Minggu (3/3).

Acara di ikuti sekitar 100 Anggota KAA si Jawa Barat, dengan memakai mengendarai 125 unit sepeda motor ditambah 24 kendaraan roda empat. 

Di antaranya  berasal dari Kabupaten Purwakarta, Cianjur, Kabupaten, Bandung, Kota Cimahi dan Sumedang.

Baca Juga:KPU Sumedang Kirim Blanko Model D Ke KPU Provinsi Jawa BaratDaftar 50 Caleg Dengan Suara Terbanyak Yang Diprediksi Lolos ke DPRD Sumedang 2024-2029

“Alhamdulillah kami gelar acara silaturrahmi ini bertepatan dengan menjelang bulan suci Ramadan,” kata Ketua DPD KAA Kabupaten Sumedang, H. Asep Dedi  kepada Sumeks. 

Selain silaturrahmi, pada momen tersebut digelar juga sejumlah kegiatan, antara lain, touring yang sekaligus pengesahan keanggotaan Asep Motor Club (AMC). 

“Kami juga melaksanakan silaturrahmi ke Keraton Sumedang Larang, ziarah kubur ke makam Ketua Umum KAA pertama dan mengunjungi situs bersejarah yang ada di wilayah Sumedang,” bebernya. 

Dengan digelarnya acara tersebut, Asep berharap KAA yang dipimpinnya itu menjadi sebuah komunitas yang dapat mempererat hubungan persaudaraan, di antara sesama pemilik nama Asep. 

“Kami punya tagline dari ti Asep Ku Asep keur balarea (dari Asep oleh Asep untuk semua orang),” tuturnya.  (red)

0 Komentar