KAA Pererat Silaturrahmi Lewat Ziarah Kubur

KAA Pererat Silaturrahmi Lewat Ziarah Kubur
KAA Pererat Silaturrahmi Lewat Ziarah Kubur
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Upaya mempererat jalinan tali silaturahmi di antara sesama pemilik nama Asep,  Komunitas Asep Asep (KAA) menggelar acara Asep Motorcycle Club KAA di Sumedang, baru-baru ini. Acara diikuti sekitar 100 Anggota KAA se Jawa Barat, di antaranya  berasal dari Kabupaten Purwakarta, Cianjur, Kabupaten, Bandung, Kota Cimahi dan Sumedang. 

“Alhamdulillah kami gelar acara silaturrahmi ini bertepatan dengan menjelang bulan suci Ramadan,” kata Ketua DPD KAA Kabupaten Sumedang, H. Asep Dedi kepada Sumeks. 

Selain silaturrahmi, pada momen tersebut digelar juga sejumlah kegiatan, antara lain, touring yang sekaligus pengesahan keanggotaan Asep Motor Club (AMC). 

Baca Juga:Disdik Ajak Warga Manfaatkan DigitalWarga Sambut Rencana Pemekaran Desa

“Kami juga melaksanakan silaturrahmi ke Keraton Sumedang Larang, ziarah kubur ke makam Ketua Umum KAA pertama dan mengunjungi situs bersejarah yang ada di wilayah Sumedang,” bebernya. 

Dengan digelarnya acara tersebut, Asep berharap KAA yang dipimpinnya itu menjadi sebuah komunitas yang dapat mempererat hubungan persaudaraan, di antara sesama pemilik nama Asep. 

“Kami punya tagline dari ti Asep Ku Asep keur balarea (dari Asep oleh Asep untuk semua orang),” tuturnya.  (red)

0 Komentar