Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Peran Keluarga Sangat Penting dalam Menjaga Keseimbangan Psikologi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Peran Keluarga Sangat Penting dalam Menjaga Keseimbangan Psikologi
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Peran Keluarga Sangat Penting dalam Menjaga Keseimbangan Psikologi
0 Komentar

sumedangekspres – PALEMBANG-Peran keluarga dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) sangatlah penting dan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan, kinerja, dan keseimbangan anggota polisi. 

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana mengatakan hal itu sesaat sebelum melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ditpolairud Polda Sumsel.

Setelah beberapa jam hadir di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung (Babel), Senin malam (26/2/2024), Dr Aqua Dwipayana langsung terbang menuju Palembang, Sumsel.

Baca Juga:25 Soal Sumatif B Indonesia Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka dan JawabannyaSilakwil ICMI Jawa Barat di Sumedang, Pj Bupati  : Sejahterakan Rakyat

Pada Selasa (27/2/2024) mulai pukul 10.00 WIB, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut kembali melanjutkan safari silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Sesuai agenda, penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim itu menyampaikan materi sharing bertajuk “Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja dan Peran Keluarga dalam Pelaksanaan Tugas di Ditpolairud Polda Sumatera Selatan” di Auditorium Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel. Pesertanya adalah para personel di lingkungan Ditpolairud Polda Sumsel beserta perwakilan dari ibu-ibu Bhayangkari setempat.

Sebelumnya, pada Senin siang (26/2/2024) begitu mendarat di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Babel dari Jakarta, pria dengan jejaring pertemanang sangat luas tersebut langsung silaturahim ke Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Mantan Kapolda Papua Barat itu dengan hangat menyambut teman lamanya tersebut. Hampir 2 jam mereka ngobrol. Membicarakan berbagai hal yang aktual termasuk di Polri. Dr Aqua Dwipayana mendapat banyak informasi menarik dan A1 dari Tornagogo Sihombing. Semuanya off the record.

“Luar biasa semua yang Bang Tornagogo Sihombing sampaikan. Menarik sekali dan baru kali ini saya mendengarnya,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Pembicaraan mereka berakhir karena Dr Aqua Dwipayana harus memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaran Ditpolairud Polda Kepulauan Babel. Usai menyampaikan sharing, pembicara laris yang sangat padat jadwalnya itu langsung terbang menuju Palembang setelah sempat transit di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Jawa Barat. 

Dr Aqua Dwipayana hanya sekitar 5,5 jam di Pangkal Pinang dan langsung “ngebut” menuju Palembang untuk menjalankan aktivitas silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi.

0 Komentar