Perpustakaan Daerah Jadi Pusat Literasi di Kabupaten Sumedang

Perpustakaan Daerah Jadi Pusat Literasi di Kabupaten Sumedang
Perpustakaan Daerah Jadi Pusat Literasi di Kabupaten Sumedang (Foto : sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Perpustakaan Daerah Jadi Pusat Literasi di Kabupaten Sumedang

Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang yang barada di Kawasan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Jl Prabu Gadjah Agung, Sumedang, menjadi tempat wisata literasi di Kabupaten Sumedang.

Perpustakaan Daerah milik pemerintah ini di buka untuk umum dan banyak dikunjungi terutama para pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Sumedang.

Karena banyaknya siswa sekolah mulai dari tingkat SD sampai dengan tingkat atas yang berkunjung ke Perpustakaan Daerah, pihak perpustakaan menghimbau kepada pihak sekolah jika ingin melakukan kunjungan sebaiknya mengirimkan surat permohonan berkunjung untuk menentukan jadwal berkunjung.

Baca Juga:Baznas Sumedang Kembangkan Program Bale Ternak di Jatigede25 Soal Sumatif Matematika Kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka dan Jawabannya

Dan salah satu rombongan pengunjung yang belum lama datang ke Perpustakaan Daerah yaitu dari MI Gandasoli Kecamatan Tanjungkerta.

Lilis salah seorang guru pembimbing MI Gandasoli mengatakan kedatangan rombongannya ke Pusda Sumedang adalah untuk memperkenalkan siswa dengan Pusda Sumedang dalam kegiatan wisata litersi.

“Biasanya memang suka ada pusling yang datang ke sekolah, namun kali ini kami ingin wisata literasi sekaligus memperkenalkan Pusda Sumedang pada siswa,” jelasnya.

0 Komentar