Di Sumedang Tidak Hanya Ada Tahu, Sumedang Punya Jans Park Destinasi Wisata Ala Disneyland

Di Sumedang Tidak Hanya Ada Tahu, Sumedang Punya Jans Park Destinasi Wisata Ala Disneyland
Di Sumedang Tidak Hanya Ada Tahu, Sumedang Punya Jans Park Destinasi Wisata Ala Disneyland (doc.untariyani)
0 Komentar

sumedangekspres – Di Sumedang Tidak Hanya Ada Tahu, Jans Park Destinasi Wisata Ala Disneyland, Mendengar nama Sumedang, pikiran kita seringkali langsung terhubung dengan makanan khasnya yang legendaris, Tahu Sumedang.

Namun, tahukah kamu bahwa Sumedang, yang terletak di Provinsi Jawa Barat, memiliki destinasi wisata yang tak kalah menariknya?

Jatinangor National Flower Park, atau yang biasa disebut Jans Park, merupakan salah satu tempat wisata yang memikat hati.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Sumedang, Explore Serunya Liburan di Kabupaten Sumedang, Dekat CisumdawuEksplorasi Lezat di Kebun Durian Sangiang Bedil Sumedang, Nikmatnya Durian dan Kuliner Khas

Terletak di Desa Hagermanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, tempat ini menawarkan pengalaman berlibur yang mengasyikkan, terutama bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Sumedang Punya Jans Park Destinasi Wisata Ala Disneyland

Berjarak sekitar 30 kilometer atau sekitar satu jam perjalanan dari kota Bandung, Jatinangor National Flower Park mempesona dengan berbagai daya tariknya.

Mulai dari aneka wahana menarik hingga pemandangan alam yang memukau.

Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah beragam spot foto dengan latar belakang bangunan yang mirip dengan gedung-gedung terkenal di luar negeri, seperti bangunan yang menyerupai Saint Basil di Moskow, Rusia, dan gedung parlemen di Hongaria.

Bahkan sesaat kamu membeli tiket di loket, kamu akan disambut dengan jejeran gedung kecil berdome warna-warni yang mengundang decak kagum.

Tidak hanya itu, Gunung Manglayang yang menjulang megah juga menjadi pemandangan yang memikat di belakang area wisata ini. Kebun bunga yang luas dan teratur rapi menambah kesan magis seperti dalam dongeng.

Ada juga lorong-lorong yang dihiasi tanaman bunga, menciptakan nuansa seperti Kawachi Fujien Wisteria Garden di Jepang.

Bagi pasangan yang berkunjung, momen romantis pun dapat tercipta di sini. Sedangkan bagi pencari sensasi, Rainbow Slide, sebuah arena luncur pelangi, siap menyuguhkan pengalaman berbeda.

Baca Juga:Mengungkap Perjalanan Agnes Monica Menuju MualafKapal Felicity Ace Tenggelam 3.965 Mobil Mewah dan Kontroversi yang Mengikutinya

Wahana ini tidak hanya aman untuk anak-anak tetapi juga menghibur bagi yang berjiwa petualang.

Tak ketinggalan, Ontang-Anting yang mengingatkan pada wahana di Dunia Fantasi, Jakarta, juga tersedia di sini.

Namun, keselamatan pengunjung tetap menjadi prioritas, dengan pengaman yang terpasang di kursi besi dan tali yang menahan kursi tersebut.

0 Komentar