8 Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera dan Mudah Dibuat

8 Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera dan Mudah Dibuat
8 Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera dan Mudah Dibuat(doc.withspice.com,resepmamiku.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 8 Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera dan Mudah Dibuat, Dalam seminggu awal puasa, kamu masih ada kan beberapa ide tentang menu buka puasa sederhana.

Menu sederhana ini emang enak banget kamu nikmati di waktu berbuka puasa, Namun minggu yang selanjutnya kamu akan bosen lagi ya?

Tenang kami punya ide Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera tidak hanya sederhana juga enak banget.

Baca Juga:Jadwal Imsakiyah Bandung Jawa Barat dan Sekitanya, Apa Saja yang Membatalkan Puasa6 Rekomendasi Wisata Kabupaten Majalengka, Mantap Uhuy Nature Banget

Jika masih memiliki pertanyaan di benak kalian, “buka sekarang dengan menu apa ya?” udah dijamin deh pusing.

Sekarang gausah bingung kan ada aku cek langsung di portal sumedang ekspres ya guys.

Minggu depan juga kami akan memberikan Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera, ya biar ga monoton dan ngebosenin.

Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera

Di bawah ini ada 8 Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera dan Mudah Dibuat

Aneka Gorengan

Kalian pasti dekat dan murah juga bahan-bahan buat bikin gorengan yak an.

Nah beli tepung dan 2 sayuran yaitu wortel dan sayur kol udah deh gas bikin gorengan yang gurih-gurih nyoi gitu enaknya sih di santap dalam keadaan masih panas, terus di cocol ke saus.

Gorengan ini tergolong ke dalam Kreasi Menu Buka Puasa yang Menggoda Selera karena mudah banget di buatnya ga perlu lama dan memakan waktu yang 2 jam lamanya.

Baca Juga:Di Sumedang Tidak Hanya Ada Tahu, Sumedang Punya Jans Park Destinasi Wisata Ala Disneyland4 Rekomendasi Wisata Sumedang, Explore Serunya Liburan di Kabupaten Sumedang, Dekat Cisumdawu

Gorengan yang bisa kalian buat aja, mulai dari bakwan, atau bala-bala, gorengan tempe, gorengan tahu, gorengan oncom, dan cireng, wah nikmat deh.

Aku rasa kalian gabakalan ada bosennya kalau ngomongin soal gorengan ini ya emang dasarnya enak kriuk gurih gitu, apalagi cocol saus wah enak.

Biar dikata gorengan ini ya aga ga menjamin Kesehatan, namun kalau minyak gorengnya rajin di ganti sih ok-ok aja bismillah aja semoga sehat aja yakan.

Capcay Kuah

Nah kalau capcay kuah ini peranya sebagai penetralisir gorengan, menu ini ya tergolong sehat karena menggunakan sayur, dan padahal aneka gorengan juga pake sayur.

0 Komentar