Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G, iii Ini Parah Ini

Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G, iii Ini Parah Ini
Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G, iii Ini Parah Ini(doc. news.samsung.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G, iii Ini Parah Ini, Samsung Electronics baru banget memperkenalkan Galaxy A55 5G dan Galaxya A35 5G, dua smartphone ini yang menunjukan suatu komitmen Samsung dalam menghadirkan inovasi mobile terbaik kepada banyak orang. 

Kedua perangkat ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang luas seperti Knox Valult, serta memiliki fitur fotografi terbaru yang terinspirasi dari inovasi kamera flagship Galaxy dan layar yang memukau yang menyesuaikan dengan lingkungan pengguna dengan Vision Booster.

Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G

“Dengan Galaxy A series, kami memperluas teknologi terbaru kami kepada kalian semua orang yang lebih luas sehingga bisa lebih banyak orang isa mendapat manfaat darinya.” Kata Tm Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperince di Samsung eletronic.

Baca Juga:Ada yang Udah Tau Belum Nih ? Alasan Nabi Muhammad Makan Kurma dalam Jumlah GanjilBerita Gembira Tunjangan Hari Raya THR PNS Cair 100 Persen

“Kami sangat bersemangat untuk membuka lebih banyak kemungkinan pada Galaxy A series tahun ini, termasuk menawarkan Samsung Knox Vault untuk pertama kalinya pada rangkaian ini.

Kami bangga banget bisa memungkinkan pengguna Galaxy A series untuk menikmati pengalaman mobile dengan aman dan bisa dianggalkan.”

Dengan Nightography yang ditingkatkan, Galaxy A55 5G mengambil foto yang lebih jelas dan lebih berwarna bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

Itu berarti setiap foto malam bisa mencapai tingkat epik yang baru. 

ISP AI Image Signal Processing (ISP) canggih dari Galaxy A55 5G menghasilkan gambar dengan pencahayaan rendah yang menakjubkan yang belum pernah dilihat sebelumnya di Galaxy A series.

Tidak hanya pemandangan yang terlihat luar biasa.

Pada mode potret malem dan video hdr 12 bit memastikan orang setiap gambar terlihat hebat sehingga bisa menangkap kenangan dengan teman, keluarga, pacar, tidak bergantung pada pencahayaan yang sempurna.

Baik Galaxy A55 5G maupun Galaxy A35 5G menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa yang terkenal dari Samsung Galaxy, termasuk fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang menjaga foto dan video tetap jelas bahkan saat pengambilan gambar dalam perjalanan.

0 Komentar