Polres Sumedang Bekerja Sama dengan Bhayangkari Cabang Sumedang Bantu Masyarakat dengan Beras Murah

Polres Sumedang Bekerja Sama dengan Bhayangkari Cabang Sumedang Bantu Masyarakat dengan Beras Murah
SUMRINGAH: Salah seorang warga tersenyum, lantaran bisa mendapatkan beras dengan harga murah, yang diselenggarakan jajaran Polres Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Polres Sumedang bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Sumedang menggelar bazar murah, baru-baru ini. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menstabilkan harga beras di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kami  menyediakan 10 ton beras yang dikemas dalam 2000 karung dan dijual dengan harga Rp 54.000 per karung,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono. 

Dikatakan, pihaknya menyediakan 2.000 karung beras yang disebar ke lima kecamatan, yaitu Kecamatan Ganeas, Paseh, Cimanggung, Conggeang dan Kecamatan Cimalaka.

Baca Juga:Aksi Perang Sarung Tutup Jalan Nasional, Kapolsek Datangi Sekolah Imbau Siswa Tidak Mengulangi LagiMusim Ekstrem, Warga Harus Waspada Angin Kencang

“Kegiatan ini merupakan upaya nyata Polres Sumedang, dalam membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga beras,” terangnya. 

Selain itu, sambung kapolres, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Sumedang, Bhayangkari dan masyarakat.

“Bazar murah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat,” ujarnya. 

Mereka, kata kapolres, merasa terbantu dengan adanya bazar murah dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polres Sumedang. 

“Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masalah harga beras,” pungkas kapolres, menirukan perkataan salah seorang warga. (red)

0 Komentar