Yayasan Putera Bhakti Sumedang Ajak Pemuda Jadi Volunteer

SIMBOLIS: Salah satu pihakn YPB Sumedang saat menyerahkan piagam kepada pengisi acara dalam kegiatan Ramadan d
SIMBOLIS: Salah satu pihakn YPB Sumedang saat menyerahkan piagam kepada pengisi acara dalam kegiatan Ramadan di Masjid Al Ishlah - Plaza Asia Sumedang.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Kumpulan pemuda yang tergabung dalam Yayasan Putera Bhakti (YPB) Sumedang ajak pemuda jadi volunteer. Diketahui, YPB merupakan komuniatas yang bergerak dalam bidang sosial, pendidiakan dan buadaya.

“Program kerja unggulan kami yaitu menggadakan rumah belajar di bidang pendidikan, kemudian di bidang sosial kemarin kami sudah menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako di kantor Kecamatan Cisarua,” jelas Ketua YPB Sumedang, Siti Agustina, saat memberikan sambutan kegiatan, kajian ramadan, Masjid Al Ishlah – Plaza Asia Sumedang, Minggu (17/3).

Siti mengtakan, pihaknya membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang memupuni untuk menjalankan berbagai program.

Baca Juga:Puluhan Pemuda Ikuti Kajian Islam YPB Sumedang di Asia PlazaMengenal Hp Keluaran Terbaru dengan Fitur Canggih Vivo V30, Rekomendasi Hp Yang Menawan

“Kami membuka pendaftaran anggota baru, bagi pemuda, khususnya pemuda di Kabupaten Sumedang untuk ikut terlibat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Edi, salah satu pemuda Sumedang yang ikut dalam kegiatan Ramadan di Masjid Al Ishlah – Plaza Asia Sumedang mengatakan, kegiatan sangat menarik dan bermanfaat untuk diikuti,” ujarnya.

Edi berharap YPB Sumedang terus menunculkan inovasi baru di berbagai bidang, terutama Pendidikan.

“Semoga dengan adanya YPB Sumedang, warga sumedang dapat terus semangat menginspirasi,” pungkasnya.

0 Komentar