Film “Agak Laen” Berhasil Dobrak Pasar Amerika Tahun Ini

Film “Agak Laen” Berhasil Dobrak Pasar Amerika Tahun Ini
Film “Agak Laen” Berhasil Dobrak Pasar Amerika Tahun Ini (sumber: capture/instagram/ernestprakasa)
0 Komentar

sumedangekspres – Film komedi “Agak Laen” yang merupakan karya dari Imajinari kini memperoleh prestasi baru dengan menjadi film Indonesia pertama yang akan tayang di Amerika Serikat pada tahun ini.

Dibintangi oleh podcaster Agak Laen, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga, film ini telah mendapatkan perhatian yang signifikan sebelum dirilis di pasar internasional.

Sebelum penayangan di Amerika Serikat, “Agak Laen” telah sukses meraih perhatian di Indonesia dengan mencatat lebih dari 8,9 juta penonton.

Baca Juga:7 Sampah Dapur Ini Bisa Menjadi Pupuk Alami untuk Tanaman HiasBukan Hanya Jeroan, Ternyata 7 Makanan Ini Bisa Menyebabkan Kolesterol Naik

Kesuksesan ini juga diikuti dengan penayangan film di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Ernest Prakasa, produser film ini, turut berbagi kegembiraannya melalui unggahan di laman Instagram dengan membagikan poster film yang menyatakan tanggal penayangan perdana di Amerika Serikat pada tanggal 22 Maret 2024.

Dengan tagline yang menggugah semangat, “pasukan Amerika, Nonton kita Jumat, 22 Maret 2024” poster tersebut menciptakan antisipasi yang tinggi di kalangan penggemar film komedi.

Sejumlah bioskop di Amerika Serikat telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan “Agak Laen”.

 Kota-kota seperti LA, San Francisco, Miami, Las Vegas, dan banyak lagi menjadi tujuan penayangan film ini, menjangkau beragam penonton di berbagai wilayah.

Kehadiran “Agak Laen” di panggung internasional tidak hanya menjadi kebanggaan bagi industri film Indonesia, tetapi juga menunjukkan bahwa karya-karya lokal mampu bersaing secara global.***

0 Komentar