Filosofi Sambal Menurut Ustad Adi Hidayat, Sebagai Cara Memahami Hidup

Filosofi Sambal Menurut Ustad Adi Hidayat, Sebagai Cara Memahami Hidup
Filosofi Sambal Menurut Ustad Adi Hidayat, Sebagai Cara Memahami Hidup (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Filosofi sambal menurut Ustad Adi Hidayat, Sebagai Cara Memahami Hidup

Salah satu ulama besar asal Indonesia Ustad Adi Hidayat memberikan penjelasan mengenai filosi sambal yang memberikan pemahaman hidup.  

Dilansir dari akun YoTubenya Adi Hidayat Official dia mengatakan dan membrikan sebuah perumpamaan yaitu keripik yang kalau naik level pedasnya makin pedes level 1 standar level 2 agak pedas level 3 pedas banget.

Baca Juga:Apakah Kita Boleh Merubah Bentuk Fisik? Ini Kata Ustad Adi HidayatTol Cisumdawu Longsor, Pembatas Ditutupi Terpal

Ia menyampaikan, kalau pedas itu tantangan kenikmatannya dirasakan setelah munculnya pedas dari sambel itu. Udah tahu pedas tapi dimakan juga sambalnya. Lalu nasinya tambah sambel lagi dan itu kan level pedasnya tinggi tapi dinikmati juga.

Ternyata filosofinya kenikmatan sambel itu terasa setelah muncul pedasnya. Jadi cara memahami Hidup itu sederhana begitu saja. Kalau kita mau naikkan levelnya kita harus sadar akan menghadapi tantangannya dan kenikmatan di level itu bisa dirasakan ketika telah melewati tantangannya.

Itulah sekilas tentang filosofi sambal menurut Ustad Adi Hidayat sebagai cara memahami hidup, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar