Gagal Nyalip, Pemotor Hantam Mobil

BERKERUMUN: Sejumah warga saat berkerumun di area kejadian kecelakaan di Dusun Ciburaleng Desa Sindangpakuon,
BERKERUMUN: Sejumah warga saat berkerumun di area kejadian kecelakaan di Dusun Ciburaleng Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Ciburaleng Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Selasa, (19/3) pukul 15.20 WIB. Seorang pengendara sepeda motor matic menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

 

Menurut keterangan Cahyadi (28), seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi ketika korban menabrak mobil.

 

“Kecelakaan hanya melibatkan satu pengendara sepeda motor, dengan tidak ada korban lain yang terlibat dalam peristiwa tragis tersebut,” ujarnya.

 

Baca Juga:TNI Pantau Distribusi Bantuan Pangan Rawan Banjir, TNI Bersihkan Selokan

Korban diketahui mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi D 3052 UDP, tampak mengalami luka yang cukup serius.

 

Menurut Cahyadi, kemungkinan korban tengah menyalip kendaraan lain di sebelah kiri. Namun, dia tidak menyadari adanya mobil yang sedang diparkir di tepi jalan, sehingga mengakibatkan tabrakan.

 

Dikonfirmasi anggota Lalulintas Polsek Cimanggung membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Sedangkan korban merupakan warga Cicalengka yang bekerja di sebuah pabrik makanan sekitar Cimanggung.

 

“Korban langsung di bawa ke RSUD Cikopo Cicalengka untuk segera mendapatkan perawatan,” terangnya.

 

Menurutnya korban harus mendapatkan perawatan, meskipun tidak ada luka di bagian kepala, namun dokter meminta korban untuk segera ada tindakan lebih lanjut. (kos)

 

 

0 Komentar