Aparat Perbaiki Jalan Rusak

BEJIBAKU: Serda Ali Wahyudi Bintara pembina desa (Babinsa) Desa Boros, Koramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 S
BEJIBAKU: Serda Ali Wahyudi Bintara pembina desa (Babinsa) Desa Boros, Koramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang dan warga saat melaksanakan kerja bakti Pengecoran Jalan gang di Desa Boros Kecamatan, Tanjungkerta, Sumedang, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Serda Ali Wahyudi Bintara pembina desa (Babinsa) Desa Boros, Koramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang melaksanakan kerja bakti Pengecoran Jalan gang. Sementara, lokasi perbaikan di  Desa Boros Kecamatan, Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Kamis (21/3).

“Kegiatan pengecoran jalan gang ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Di samping itu, salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu Bintara Pembina Desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,” ucap Serda Ali.

Lanjut serda Ali, Kegiatan gotong royong pengecoran jalan tersebut selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih. 

Baca Juga:SMKN 1 Sumedang Gelar Smart Tren untuk Menambah KeimananSmart Tren di SMK Bhakti Nusantara Mengikuti program KCD

Dia menilai, dengan jalan yang baik akan berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” ujarnya.

Sebagai aparat teritorial, lanjut dia, pihaknya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling bahu membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan setapak. “Meskipun pengerjaannya dalam kondisi puasa di bulan suci Ramadan,” pungkasnya. (red)

0 Komentar