Penikmat Film Action Ayo Berkumpul! Berikut Ini Deretan Film Action Indonesia Terbaru

Deretan Film Action Indonesia Terbaru
Deretan Film Action Indonesia Terbaru (sumber: capture/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Industri film Indonesia telah melalui perkembangan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Dari produksi hingga penerimaan, film-film Indonesia telah mencapai pengakuan yang signifikan di kancah internasional.

Fenomena ini tidak hanya mencakup genre romance dan horror, tetapi juga film-film action yang semakin mendapatkan sorotan dan pengakuan di mata dunia.

Baca Juga:Menelusuri Deretan Film Aksi Indonesia yang Mendunia Presiden Jokowi Apresiasi Kemenangan Timnas Indonesia dalam Laga Tandang di Vietnam

Penghargaan-penghargaan bergengsi dari berbagai festival film internasional menjadi bukti nyata akan kemajuan industri film Indonesia.

Karya-karya yang dihasilkan telah menjadi kebanggaan bagi warga Indonesia, karena mampu bersaing dan mendapatkan apresiasi di tingkat global.

Di bawah ini adalah beberapa elemen yang membuat film-film Indonesia semakin memukau di mata dunia yakni diantaranya Sinematografi yang Memukau, Soundtrack yang Memorable, Alur Cerita yang Menarik, Teknologi CGI yang Mengesankan, dan juga Kualitas Akting yang Berkualitas.

1. Film 13 Bom di Jakarta

Film 13 Bom di Jakarta merupakan karya terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini rilis di akhir tahun 2023 dengan mengisahkan serangan terorisme yang melanda Jakarta.

Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Kurniawan, hingga Ardhito Pramono menjadi jajaran pemain 13 Bom di Jakarta.

2. The Big 4

The Big 4 merupakan film Indonesia terbaru arahan Timo Tjahjanto yang mengusung genre laga-komedi.

Film ini rilis di bulan Desember tahun 2022 yang di produksi oleh Frontier Pictures.

Baca Juga:Resep Mudah Banana Apple Pie yang Bisa Anda Coba di RumahMusim Pancaroba Jadi Penyebab Melonjaknya Kasus DBD, Berikut Upaya Pencegahannya!

Film ini mengisahkan empat mantan pembunuh bayaran dan seorang detektif dalam misi mengungkap kasus pembunuhan.

3. Gundala

Film adaptasi komik karya Hasmi, Gundala dirilis pada 29 Agustus 2019.

Sinopsis dari film yang diarahkan sutradara Joko Anwar dan dibintangi Abimana Aryasatya tersebut bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya.

Sancaka yang mendapatkan kekuatan setelah tersambar petir. Dengan alur yang menegangkan, film ini meraih penghargaan dalam kategori Penata Efek Visual Terbaik.

4. The Night Comes For Us

The Night Comes for Us (2018) merupakan film orisinal Netflix Indonesia pertama. Selain Joe Taslim, film ini juga dibintangi oleh Julie Estelle dan Iko Uwais.

Dengan aksi bertarung yang realistis, film ini menampilkan kekejaman organisasi kriminal etnis Tionghoa di Asia Tenggara.

0 Komentar